Tunjukkan Toleransi Tinggi Saat Ramadhan, Kezia Karamoy Banjir Pujian
Instagram /itskeziakaramoy
Selebriti

Kezia Karamoy didampingi Axcel Narang menunjukkan toleransi yang tinggi dengan berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan.

WowKeren - Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa bagi mereka yang merayakannya. Apalagi, Bulan Ramadhan identik dengan berbagai jenis kuliner khas, sampai kegiatan keagamaan. Banyak orang pun berlomba-lomba untuk mencari pahala dengan berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Hal itu pula yang dilakukan Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang.

Belum ada konfirmasi terkait lokasi yang dikunjungi dan apa saja kegiatan yang dilakukan oleh Kezia dan Axcel. Namun dari foto-foto yang diunggah, terlihat kebahagiaan terpancar dari Kezia dan Axcel, serta orang-orang yang mereka kunjungi. Keduanya tak hanya mengobrol akrab, tetapi juga melakukan sesi foto bersama.

Dalam unggahannya, Kezia menuliskan tentang pentingnya saling mengasihi dan memberi hormat. "Roma12:10 : Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat," tulis Kezia lewat akun Instagram @itskeziakaramoy pada Senin (21/5).

Roma12:10 : Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat . ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡


Sebuah kiriman dibagikan oleh Kezia Karamoy๐Ÿ‘„ (@itskeziakaramoy) pada

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter memuji toleransi antar umat beragama Kezia dan Axcel yang tinggi. Salah satu netter bahkan ikut menyampaikan salam kasihnya untuk mereka yang sedang berpuasa.

"Wah contoh dimana beda agama bukan alasan untuk saling membenci yakan kak @itskeziakaramoy," tulis akun @ai.s***. "Seneng ngeliat nya adem anyem kk," sahut akun @daliw***. "Puji Tuhan," tambah akun @meytihsa_sin***.

"Salam kasih utk semua saudara yg menjalani ibadah puasa krn kasih yg tulus iklas membawa sukacita didalam hati setiap insan mahkluk ciptaannya.. Kasihi dan sayangilah sesama manusia seperti dirimu sendiri... Amin.." kata akun @yuni_trix_cal***. "So proud of you (bangga sekali denganmu)," ujar akun @nadyanad_***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel