Rizky Nazar Perdana Bantah Selingkuhi Syifa Hadju sambil Tantang Bukti Video Cium Salshabilla
Instagram/sctv
Selebriti

Rizky Nazar akhirnya muncul untuk klarifikasi tudingan selingkuh dari Syifa Hadju. Marah besar, Rizky yang dikenal kalem ini justru menagih bukti video jika memang benar dirinya mencium Salshabilla Adriani.

WowKeren - Rizky Nazar akhirnya perdana buka suara usai dikira putus hingga dituding selingkuh dari Syifa Hadju. Dikenal kalem, Rizky marah besar dan menyindir jika video pria diduga dirinya yang terlihat memeluk dan mencium wanita mirip Salshabilla Adriani itu hanyalah editan.

"Hebat banget editannya, gue tunggu saksi yang ngeliat gue cium Salsa dan gak mungkin gak ada yang lihat ya, itu tempat umum. Lets Meet Up," tantang Rizky. "Dan buat anda @f******* tolong lebih bijak majang berita, masa video editan gini lo jadiin berita cmon."

Instagram

Video Diduga Rizky dan Salsha Viral di TikTok

Pernyataan Rizky ini viral di TikTok dan menuai beragam komentar. Netter rupanya masih khawatir dengan nasib hubungan Rizky dan Syifa.


Instagram

Rizky Nazar Klarifikasi Tudingan Selingkuh dengan Salshabilla Adriani

"Walaupun lu udah komen gitu gw tetep galau takut cipaaa gw sedih ky 😭 seorang angga yunanda aja pernah bilang syifa itu nyaris sempurna . Pasti yang ngantri banyak bgt saat ini," ujar netter. "Rizky nazar sama salshabila bukannya ada projek film bareng mungkin para netizen Nemu mereka pas lgi syuting filmnya jdi mohon ya netizen positif thinking aja dulu," tutur netter.

Sebelumnya, Salsha juga sudah klarifikasi dan membantah tuduhan selingkuh. Ia menertawakan isu itu dan mengaku sudah bertemu pihak-pihak terkait diduga Rizky dan Syifa.

"Sebenernya aku ga pernah melakukan ini tp sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada dosma dil dan memang tidak terjadi apa-apa, aktifitas yang kalian sebut ga seperti yang dipikirkan," seru Salsha. "Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi, aku pilih diam ketikan kalian pun semakin pedas dan jatohnya sudah fitnah bukan? Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik2 aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha... jadi please banget stop huru hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing2 yaa. Dont trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?"

Sementara itu, beredar gosip jika kabar Syifa dan Rizky putus itu hanya gimmick sinetron. Apalagi, Syifa juga sudah kembali memunculkan foto mesranya dan Rizky pasca Salsha menyangkal tudingan selingkuh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru