Minho SHINee Ungkap Rahasia Awet Grup 10 Tahun dan Arti Fans Baginya
official
Selebriti

SHINee membuktikan grupnya tak terkena mitos 7 tahun dan masih kompak hingga saat ini.

WowKeren - Di kalangan grup Korea Selatan sering muncul mitos kutukan 7 tahun. Dalam waktu 7 tahun, tak sedikit grup yang dinyatakan bubar maupun salah satu anggotanya hengkang.
Hal ini karena kebanyakan grup memiliki rentang kontrak 5-7 tahun di dunia hiburan.

Meskipun begitu, banyak grup yang memilih untuk memperpanjang kontrak bahkan bertahan hingga belasan tahun. Seperti SHINee yang masih kompak di usia 10 tahun ini.

Lewat wawancaranya dengan Star1, Minho mengungkap rahasia grup bisa bertahan hingga saat ini. "Mungkin sama dengan grup lain, tapi kami awalnya memiliki arah yang berbeda. Setiap member berbeda satu sama lain dan memiliki pikiran yang berbeda," ujar Minho.

"Tapi kami mencoba untuk menyamakan apa yang kami punya. Setelah itu, kami saling kenal satu sama lain. Kami dengan jelas harus tahu apa yang kami suka dan tidak suka," jelas Minho. "Sepertinya kami bisa berjalan karena saling mempertimbangkan dan mengerti satu sama lain."


"Jika salah satu member bagus dalam satu hal, kami membuat member tersebut lebih menonjol, dan jika member memiliki kelemahan, member lain menutupinya," lanjut Minho. "Itulah yang sepertinya kunci besar atas umur panjang kami."

Minho pun menyebutkan jika hubungannya dengan member lain bak keluarga yang dekat dan saling mengerti satu sama lain. Minho pun ingin membalas cinta para penggemar.

" Aku harap ada kata yang lebih dalam dari 'Terima kasih'. Aku sangat berterima kasih. Faktanya, tak ada yang bisa aku berikan tapi fans memberiku cinta tak terbatas," jelas Minho. "Jadi itu tantangan bagiku untuk membayar cinta mereka kembali. Sudah sewajarnya aku berpikir harus bekerja lebih keras dan keras lagi untuk membayar cinta mereka."

SHINee sendiri sekarang berformasi 4 member yaitu Onew, Minho, Taemin, serta Key. Sementara Jonghyun telah meninggal dunia bulan Desember 2017 lalu karena menghirup asap racun briket batu bara di apartemen sewaanny. Sempat dalam masa berkabung, SHINee kini menyatakan untuk siap kembali aktif di dunia hiburan.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait