Ngaku 'Dilamar' Jadi Member BTS, Jawaban Andre Taulany Bikin Netter Gemas
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany dengan penuh percaya diri mengaku ditawari menjadi anggota boygrup BTS.

WowKeren - Andre Taulany kembali berhasil menarik perhatian para pengguna media sosial. Kali ini, mantan vokalis grup band Stinky tersebut mengungkapkan hal yang mengejutkan di akun Instagram miliknya.

Hal ini disampaiakan Andre melalui foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (25/5). Dalam foto tersebut, Andre terlihat berada di studio tempat syuting acara "Ini Sahur" yang ia pandu.

Dalam pernyataannya, Andre mengaku telah ditawari untuk bergabung menjadi anggota boygrup populer asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS. Namun, sahabat karib Sule tersebut malah menolaknya mentah-mentah karena ingin menjadi seorang penyanyi solo.

"Untuk grup boyband BTS maaf ya saya gak bisa ikut jadi anggota kalian," tulis Andre di bagian keterangan foto. "Thx atas ajakannya utk gabung .. saya mau solo karier aja ... maaf ya."


Rupanya, jawaban Andre tersebut menuai banyak komentar dari para netter yang merasa terhibur. Meski mengetahui hal tersebut hanya candaan, para netter pun dibuat gemas dengan ekspresi penuh percaya diri Andre di foto tersebut.

"Bisa ae bikin gemesssss ini haji satu wkwkw," komentar akun @pe*****422. "Kok ngeselin yh captionnya.. Wkwkwkwk," tambah akun @karita****ang__. "Ngeselin bgt yak mukanya," sahut akun @amel*****alwa.

"Om andre mahhhh jjang... ngakak aku akakakak," tulis akun @lowin****poluan. "Ya lord om ngakak tolong mau jadi member ke 8 nya gitu yah," imbuh akun @mega****anaw. "Wkwk iyain aja dah ya om," sambung akun @fer****a_s.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait