Dituding Umrah Hanya Untuk Pamer, Krisdayanti Dibela Netter
Selebriti

Unggahan foto Krisdayanti saat berpose di depan Masjid Nabawi rupanya menuai pro kontra netter.

WowKeren - Bulan Ramadan selalu dimanfaatkan umat muslim seluruh dunia untuk lebih fokus meningkatkan ibadah. Seperti yang dilakukan Krisdayanti dan Raul Lemos yang memilih untuk menjalankan ibadah umrah pada bulan Ramadan kali ini.

Sayangnya, niat baik KD tak selamanya direspon positif. Unggahan foto KD saat berpose di depan Masjid Nabawi Madinah mendapatkan sejumlah komentar negatif netter karena dianggap berniat pamer.

"Mau ibadah apa mau pamer," komentar akun @lidyawi***."Umrah bawa bajunya banyak amat mbak...Kebayang ribetnya... Sibuk setrika pula.. Ha..Ha.." tulis akun @ri2ra***.

"Pamernya minta ampuunn," sahut akun @nasiud***. "Ini org.. Niat nya apa sih..?" balas akun @ari_prat***.

Komentar Netter Soal Umrah Krisdayanti

Instagram

Komentar negatif netter tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainment pada Minggu (27/5). Melihat komentar sinis tersebut, netter yang lain tampak membela KD dengan menyebut bahwa berfoto saat umrah adalah hal yang wajar dan biasa dilakukan semua orang.

"Itu menurut Mamah Dedeh adalah salah satu syiar agama. Supaya kita juga tergerak hatinya untuk dapat berumroh dan berhaji bersama. Lagi pula foto2an kan seluruh umat di bumi juga foto2an di tanah haram. Gpp namanya turis mah wajar2nya poto2an. Mau niatnya apa itu mah urusan pribadi masing2," komentar akun @rereha***. "Itu coba yg julid kalo sampe kesana apa gak lebih gila foto2nya idiiih julid boleh tapi ngaca lah, urusan niat dan hati biar Allah yg tau aja..bulan puasa masih julid yg gak jelas asalnya," tulis akun @rebecca.***.

"Ya ampuuuun sabda netijen yang dirundung iri dengki," sahut akun @aprianiar***. "Netijen oh netijen... kl ente yg umroh juga pepotoan mulu, selfie tiap pojokan," balas akun @irenafai***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts