Bakal Idul Fitri di Singapura, Afgan Ungkap Jarang Beli Baju Lebaran
Selebriti

Penyanyi tampan ini merasa sudah cukup dengan baju lebaran miliknya yang sudah ada sebelumnya.

WowKeren - Lebaran akan tiba beberapa hari lagi. Bagi Afgan, momen Idul Fitri pasti akan sangat menyenangkan karena dia bisa bertemu dan berkumpul bersama keluarga dan saudaranya. Tidak mudik keluar kota seperti yang dilakukan pada umumnya, Afgan mengaku lebaran tahun ini hanya akan berada di Jakarta saja. Meski demikian, Afgan dan keluarga sudah membuat rencana untuk merayakan lebaran di luar negeri.

Bukan tanpa sebab Afgan merayakan Idul Fitri di luar negeri. Pasalnya, keluarga Afgan sekaligus ingin berlibur mumpung jatah liburan cukup panjang untuk tahun ini. "Keluarga pengin liburan. Belum tahu antara Jakarta dan Singapura. Sama keluarga besar," kata Afgan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Selain untuk berlibur bersama keluarga besar, Afgan menyebut jika perginya ke Singapura itu juga sekaligus untuk menemani sang ibunda yang memiliki agenda kegiatan di Singapura. "Karena mama ada acara kedokteran (di Singapura), jadi keluarga mau sekalian nyamperin," jelas Afgan seraya tersenyum.

Untuk soal baju baru saat lebaran tiba, Afgan mengaku tidak menjalankan tradisi seperti itu. Menurut Afgan, dirinya sudah cukup memakai pakaian yang dia punya saja. "Belum (belanja), masih lama. Lagi pula saya nggak pernah belanja untuk Lebaran, kalau Lebaran pakai baju yang ada saja," jelas Afgan.

Sementara itu, Afgan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Di hari ulang tahunnya itu, Afgan mengatakan ingin mendapat kado dari para fansnya. Kado yang diinginkan Afgan itu tidak hanya akan membuatnya senang, namun juga dapat membantu anak-anak kurang mampu.

"Halo semuanya, Tanggal 27 Mei ini adalah ulangtahun gue yang ke 29," ucap Afgan di awal videonya pada Minggu (27/5). "Dan gue mau minta kado dari kalian semua yang nggak cuma bisa buat gue seneng, tapi juga bisa membantu banyak pasien kanker anak-anak yang kurang mampu untuk mendapatkan pengobatan yang layak di gedung Kiara RSCM."

Loading...

You can share this post!

Related Posts