Syifa Hadju Bahas Happy Ending di Akhirat usai Diduga Simpan Bukti Video Rizky Nazar Selingkuh
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Syifa Hadju terciduk mengungkap nasihat bijak soal happy ending di tengah rumor Rizky Nazar kegep selingkuh dengan Salshabilla Adriani di Bali. Sementara itu, Rizky hingga kini memilih bungkam walau dirujak netizen.

WowKeren - Syifa Hadju dikenal selalu bersikap elegan ketika menghadapi permasalahan. Ia pun sempat terciduk membahas soal happy ending dalam sebuah hubungan. Ia seolah mengingatkan untuk belajar ikhlas meski menjalani kesendirian.

"Menurut aku, kalian jangan terpaksa oleh society, oh nikah harus umur segini. Dulu juga aku berpikir oh happy ending aku ketika aku udah menikah. Happy ending orang tuh gak selalu harus dengan menikah kok. Happy ending orang tuh beda-beda," seru Syifa. "Ada yang dikasih jodohnya, mungkin nggak dikasih jalan buat di dunia, mungkin di akhirat nanti baru dikasih jodohnya. Ada juga yang mungkin memang jalan hidupnya ya buat berbakti sama orangtuanya atau buat fokus sama dirinya sendiri. Ngerti nggak? Jadi kayak menurut aku pernikahan itu bukan tujuan hidup. Kayak itu memang adalah penyempurna agama, tapi nggak semua orang di dunia ini dikasih jalan hidup untuk menikah."

TikTok

Syifa Bahas Happy Ending

Video itu muncul bersamaan dengan kabar dirinya putus dengan Rizky. Netter pun mendoakan yang terbaik buat Syifa.

"Ini cipa liveny kapan ya," tanya netter. "Tadi (24 April," ujar netter. "SERIUS RIZJY NAZAR SAMA SYIFA HADZU PUTUS????" seru netter. "Njrrr sakitt bngt😭😭 cipaaa semangattt," kata yang lainnya.


TikTok

Rizky Dihujat Netter Soal Isu Selingkuh dari Syifa Hadju

Sementara itu, Rizky juga masih dirujak soal tudingan selingkuh dari Syifa. Yang mengejutkan, Rizky dicibir rumor selingkuh di Bali dengan lawan mainnya di "Bidadari Surgamu", Salshabilla Adriani. Bahkan Syifa dirumorkan sudah melihat dan menyimpan bukti video Rizky dan Salsha yang diduga selingkuh di Bali.

"Jahat banget ky. Cipa pegang bukti , ada vidionya juga cuma ga disebarin aja 🙏🏼☺️," ujar netter. "Si iky ini luar nya aja keliatan so cool, aslinya kok gt ya :( semoga putus deh, cipaa deserve better soalnya," tutur netter.

Sebelumnya, Rizky sempat buka suara soal kabar akan menikah muda dengan Syifa. Rizky mengisyaratkan masih butuh pertimbangan karena ingin menikah sekali seumur hidup.

"Ya doain saja bisa lancar. Kita sama-sama (berpikir) jangan sampai akhirnya karena terburu-buru akhirnya kita nggak mikirin ke depannya gimana. Soalnya bukan keputusan mudah ya, seumur hidup gitu, jadi harus enjoy," kata Rizky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait