Rezeki Nomplok, Manny Pacquiao Tiba-Tiba Beri Uang dan Rumah ke Seorang Pedagang Es Krim
Gettyimages
SerbaSerbi

Dengarkan cerita sang pedagang, Manny Pacquiao yang dikenal sangat baik hati ini langsung berikan uang tip sebanyak Rp 8 juta.

WowKeren - Rasa syok yang luar biasa dialami oleh seorang pedagang es krim di Filipina. Hidupnya akan segera berbalik 180 derajat setelah ia bertemu dengan petinju Manny Pacquiao. Bagaimana tidak, petinju dan Senator tersebut mengatakan bahwa ia akan memberinya sejumlah uang dan juga rumah.

Nasib baik tersebut dialami oleh seorang pedagang es krim keliling bernama Manong Marciano. Ia menjajakan dagangannya seperti biasa. Namun, tiba-tiba datang seorang pembeli yang ternyata adalah Jen Manilay, asisten dari Pacquiao. Jen pun membagi kisah ini di akun Facebook miliknya.

Awalnya, Jen memanggil seorang pedagang es krim untuk membeli 10 buah es krim. Ia pun berencana untuk memberikan satu buah es krim tersebut kepada Pacquiao. Setelah memberikan es krim yang dibelinya, Pacquiao tiba-tiba memintanya untuk memanggi pedagang es krim tersebut.


"Ketika Pacquiao sedang menunggu di mobil, aku memanggil seorang pedagang es krim dan membelinya. Saat itu sangat panas. Lalu aku mneyadari bahwa pedagang es krim ini adalah pedagang yang sama yang selalu aku beli es krimnya saat berangkat kerja," ungkap Jen dilansir Coconut pada Jumat (1/6)." Aku membeli 10 buah es krim dan memberikannya satu buah ke Pacquiao. Kemudian Pacquiao tiba-tiba mengatakan, 'Panggil pedangan es krimnya'. Pedagang es krim tersebut sangat terkejut ketika ia kukenalkan dengan Pacquiao.".

Jen pun kemudian memutuskan untuk memberikan uang senilai 3000 Filipina Peso atau sekitar Rp 810 ribu. Akan tetapi, Pacquiao justru memutuskan untuk memberikan uang senilai 30 ribu Filipina Peso atau sekitar Rp 8 juta setelah mendengar cerita Manong.

Sudah diberi uang sebanyak itu, kebaikan Pacquiao masih belum berhenti sampai di sana. Pacquiao kemudian bertanya di mana Manong tinggal yang dibalas dengan mengatakan bahwa ia menyewa sebuah rumah. Mendengar jawaban tersebut, Pacquiao langsung mengatkan bahwa ia akan memberikan sebuah rumah dan yang lainnya pada Manong. Wah, benar-benar rezeki nomplok, ya?

"Pacquiao bertanya padanya, 'Di mana kamu tinggal?'," lanjut cerita Jen. "Manong mengatakan bahwa ia menyewa sebuah rumah. Kemudian Pacquiao tiba-tiba mengatakan, 'Kamu cuma menyewa? Minggu depan aku akan memberimu rumah dan yang lain'.".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait