Mengharukan, Aktor David Spade Beri Tribut untuk Mendiang Kate Spade
Selebriti

David juga mengingatkan semua orang untuk bertahan dengan kondisi apapun yang tengah dihadapi, serta tidak berpikir untuk mengakhiri hidup.

WowKeren - Meninggalnya desainer Kate Spade tentunya mengejutkan banyak pihak. Mulai dari keluarga, rekan, hingga para pecinta brand fashion yang ia dirikan, Kate Spade New York.

Kate sendiri diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ia ditemukan tewas tergantung di apartemennya yang terletak di kawasan Manhattan.

Kepergian Kate yang mendadak ini tak ayal membuat membuat adik iparnya, David Spade merasakan duka yang mendalam. Hal ini terbukti saat aktor, komedian sekaligus penulis asal Amerika itu mengenang mendiang kakak iparnya melalui akun media sosial miliknya.

Lewat akun Twitter pribadinya, David mengenang momen saat sang desainer menyempatkan diri untuk hadir dalam acara penandatanganan bukunya. "Katy di sesi tanda tangan bukuku. Aku suka foto dia ini. Sangat cantik. Aku rasa tidak banyak orang tahu betapa dia juga lucu," cuit David.

Dalam foto tersebut, Kate terlihat ikut mengantre bersama penggemar lain untuk mendapatkan tanda tangan David. Dengan senyum lebar, Kate terlihat begitu antusias sambil memandang adik iparnya.

Namun di akhir cuitannya, David mengingatkan pada semua orang untuk selalu bertahan dengan apapun kondisi yang tengah dihadapi. "Untuk orang-orang di luar sana, dunia ini keras. Bertahanlah," pungkas David.

Cuitan tersebut seolah mengindikasikan bahwa Kate mengakhiri hidupnya lantaran tak kuat menghadapi masalah pribadinya. Seperti yang diketahui, Kate dan suaminya, Andy Spade disebut-sebut tengah mengalami prahara rumah tangga. Penyebab kematian Kate sendiri memang belum diketahui, namun sebagian menyebut bahwa masalah pernikahan menjadi pemicunya untuk bunuh diri.

David sendiri merupakan adik dari Andy. Aktor berusia 53 tahun ini dikenal cukup dekat dengan Kate. Kedekatan keduanya dibuktikan melalui sebuah foto yang baru saja diunggah David ke akun Instagram miliknya.

"Foto yang kabur tapi aku menyukainya. (Ini adalah momen saat) Kate dan aku berfoto keluarga untuk Natal. Kami sangat bersenang-senang hari itu. Dia sangat cerdas dan cepat tanggap," tulis David pada keterangan foto.

David juga mengungkapkan bahwa ia masih tidak mempercayai kepergian sang kakak ipar. Di akhir keterangan foto, komedian "Saturday Night Live" tersebut kembali menuliskan pesan yang ia unggah melalui akun Twitter miliknya. "Dia bisa membuatku tertawa sangat keras. Aku masih tidak mempercayainya," imbuh David.

Loading...

You can share this post!

Related Posts