Libur Satu Hari Usai Konser, Ini yang Dilakukan Para Member Wanna One
Twitter
Selebriti

Para member Wanna One mengungkap hal yang mereka lakukan saat diberi libur 1 hari.

WowKeren - Grup Wanna One memang sangat populer sejak debut bulan Agustus 2017 lalu. Tiap harinya mereka selalu memiliki jadwal pemotretan, variety show, hingga promosi comeback. Bahkan Kang Daniel sempat dikabarkan pingsan ketika tengah syuting variety show dan dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan.

Apalagi belakangan ini Wanna One kembali menggelar tur konser dunia dan menyelesaikan konser 3 hari berturut-turut di Korea Selatan. Fans tak perlu khawatir, Wanna One mengungkap mereka sempat diberi waktu 1 hari libur usai jalani konser tersebut.

Hadir di program "Cultwo Show", Ong Sung Woo cs mengungkap hal mereka yang mereka lakukan ketika libur. "Satu hari setelah konser, aku makanan makanan yang aku inginkan. Sepertinya aku makan 6 kali di hari itu. Saat aku makan banyak, aku makan sampai aku merasa puas. Tak ada porsi sedang," kata Kang Daniel.

Sementara Kim Jae Hwan mengaku bertemu dengan teman-temannya di hari libur. "Kami ngobrol dan makan bersama. Mereka teman-teman yang aku kenal sejak SMP," lanjut Jae Hwan. Berbeda dengan keduanya, Park Woo Jin ternyata sempat menghabiskan waktu bersama keluarga di hari libur tersebut.


"Aku berbagi ruangan dengan Ha Sung Woon dan kita makan siang, nonton film, makan malam bersama dan kembali ke dorm. Kita menghabiskan waktu seharian bersama," jawab Hwang Min Hyun. Sung Woon pun sempat membongkar jika Min Hyun sempat menjalani diet ketat. Sung Woon mengungkap mereka makan pasta, pizza, nasi goreng saat makan siang dan makan gamjatang (sup tulang babi pedas) saat makan malam setelah menonton.

Cerita cukup sedih diungkap oleh Yoon Ji Sung. "Jae Hwan dan aku berjanji bakal makan tteokbokki bersama. Namun ternyata dia pulang ke rumah setelah makan dengan manajer kami. Aku sedih. Dia sudah bilang bahwa kita bakal makan bersama," ujar Ji Sung.

"Kau harusnya bilang padaku," sahut Daniel. "Aku sudah memposting di grup chat namun tidak ada yang menjawab. Jadi aku beli sendiri dan memakannya di rumah," balas Ji Sung.

"Itu adalah tteokbokki daging. Aku sangat ingin memakannya sampai hari sebelumnya, jadi aku mengajaknya makan bersama. Saat konser berakhir, aku mulai ingin makanan lain," jelas Jae Hwan.

Bahkan Jae Hwan sempat merasa bersalah dan menemani Ji Sung di dorm. Sementara itu kesibukan Wanna One belum berakhir hingga saat ini. Mereka masih menjalani kesibukan promo album terbaru dan bakal lanjutkan tur konser di beberapa negara termasuk Indonesia.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait