Akting Park Min Young Alergi Bunga di 'Why, Secretary Kim?' Dipuji Habis-Habisan Netter
Instagram
TV

Adegan Kim Mi So alergi bunga saat menghadiri pesta bersama Lee Young Joon menjadi sorotan. Begini komentar netter.

WowKeren - "Why, Secretary Kim" sukses memikat hati penonton dengan episode perdananya pada Rabu (6/6). Tak hanya meraup rating tinggi, drama tvN yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut juga dinilai seru.

"Why, Secretary Kim?" diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon), wakil presiden Yoo Myung Group yang narsisnya kelewatan. Ia memiliki sekretaris bernama Kim Mi So (Park Min Young) yang sudah bekerja selama 9 tahun dengannya.

Episode perdana "Why, Secretary Kim?" menunjukkan betapa loyalnya Kim Mi So pada Lee Young Joon. Bahkan demi bosnya itu, Kim Mi So rela membeli bunga meski sebenarnya ia alergi berat dengan benda cantik yang biasa disukai wanita tersebut.


Akting Park Min Young saat Kim Mi So alergi sukses memukau netter. Ia dianggap berhasil menampilkan gejala alergi dengan sempurna. Visualnya yang super cantik juga mendapat pujian bertuni-tubi dari netter.

"Bagaimana bisa dia secantik itu," komentar netter. "Bukan hanya karakternya saja yang pas, episode pertama juga sama persis dengan webtoon," tambah netter lain. "Dia aktris yang hebat, terutama saat dia berakting alergi. Wajahnya menjadi merah dan sampai mengeluarkan air mata. Dramanya juga seru," sahut yang lain. "Bukannya dia selalu bagus kalau berakting?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel