Tetap Ganteng, 2 Seleb Ini Lakoni Ice Bucket Challenge atau Syuting Iklan Pocari Sweat?
Twitter
Selebriti

Ice bucket challenge yang dilakoni Park Bo Gum dan Cha Eunwoo menjadi sorotan. Begini komentar netter.

WowKeren - Bintang-bintang Korea Selatan kini sedang ramai melakoni aksi ice bucket challenge. Mulai dari aktor, aktris, idol hingga solois ikut basah-basahan mengguyur tubuhnya dengan seember air es untuk kembali meningkatkan kepedulian publik mengenai ALS. Diantara semua yang melakoni tantangan tersebut, ada dua seleb yang menarik perhatian netter.

Seperti diketahui, Park Bo Gum adalah satu diantara selebriti pertama yang disebut dalam ice bucket challenge. Tentu saja, aktor drama "Moonlight Drawn by Clouds" tersebut tak segan-segan mengguyurkan seember air es tepat di kepalanya. Namun yang menarik perhatian netter adalah senyumnya yang tak pudar.


Sedangkan beberapa hari yang lalu, Cha Eunwoo Astro bergabung dalam daftar ice bucket challenge setelah ditantang Lim Soo Hyang dan Kwon Hyuk Soo. Visual super tampannya saat melakoni tantangan tersebut menjadi sorotan netter.

Netter rupanya "berdebat" apakah Park Bo Gum dan Cha Eunwoo sebenarnya melakoni ice bucket challenge yang dingin, beku dan menyengsarakan, atau syuting iklan "Pocari Sweat" yang menyegarkan? Setelah melihat ice bucket challenge versi mereka, netter berkomentar girang.

"Apa yang baru saja kulihat? Ini sangat luar biasa untuk ditangani," komentar netter. "Cha Eunwoo ganteng banget," tambah netter lain. "Permisi, ada permata dan berlian yang menghiasi rambut kalian," sahut yang lain. "Aku tersenyum kayak orang bego," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait