Umbar Belahan Dada dan Pose Cemberut, Sulli Tuai Beragam Komentar
Instagram/Jelly_jilli
Selebriti

Sulli kembali mencuri perhatian netter dengan mengunggah foto baru ini di Instagram pribadinya.

WowKeren - Bukan Sulli namanya jika tak mencuri perhatian netter karena foto-foto postingannya di Instagram. Baru-baru ini, Sulli kembali mengunggah foto di media sosial favoritnya tersebut.

tampak dari foto terlihat Sulli memiliki gaya rambut baru yaitu panjang sebahu dan poni di dahinya. Sulli yang mengeankan baju berwarna gelap dan sukses memperlihatkan belahan dadanya ini berpose cemberut di foto tersebut. Bahkan terlihat mata Sulli yang sedikit membengkak.

Melihat foto tersebut, banyak yang ternyata memuji Sulli. Hal ini karena Sulli selalu terlihat apa adanya di media sosial dan tak peduli dengan komentar orang meski ia sering dibilang nyeleneh.


"Meskipun ia memilih untuk membawa dirinya seperti ini, dia tetap cantik. Apa aku satu-satunya yang bilang seperti ini?" kata netter. "Sulli adalah feminist yang sebenarnya. Tak peduli yang orang lain bilang, tak pernah pakai bra, selalu menjadi dirinya sendiri," seru netter.

"Kenapa feminis benci sama Sulli saat ia selalu tunjukkan dirinya sendiri," tambah netter. Ada pula yang merasa prihatin karena Sulli telah berubah seperti imejnya yang imut dan polos saat masih menjadi member grup f(x).

"Sulli terlihat tak fokus. Aku tak tahu apa yang terjadi padanya. Aku dulu sangat menyukainya," ujar netter. "Apa ia menangis? Matanya terlihat bengkak. Dia dulu seperti anak yang memiliki segalanya tanpa perlu iri. Dan sekarang dia seperti seseorang yang melepasnya dan tak peduli lagi. Aku kasihan melihatnya," sahur yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait