Bantah Isu Cerai, Victoria-David Beckham Pamer Kemesraan
Selebriti

Menghadiri acara fashion show bersama, Victoria dan David tampak romantis dan bergandengan tangan sepanjang waktu.

WowKeren - Belakangan ini, rumah tangga pasangan David Beckham dan Victoria Adams kembali diterpa isu perceraian. Namun, tampaknya pasangan selebriti ini tak ambil pusing dan memilih untuk membantah isu tersebut dengan memamerkan kemesraan.

Pada Minggu (10/6) lalu, David dan Victoria menghadiri acara fashion show yang digelar secara privat oleh desainer Kent & Curwen di London, Inggris. Ini merupakan pertama kalinya David dan Victoria tampil bersama setelah dirumorkan bercerai dua hari lalu.

Victoria sendiri tak lupa memamerkan sejumlah momen saat menghadiri acara tersebut bersama David. Melalui akun Instagram miliknya, mantan anggota Spice Girls ini mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kekrabannya dengan pemimpin redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful dan desainer Kim Jones.

Dalam salah stau foto yang dibagikan, terlihat David merentangkan lengannya di belakang Victoria, Edward dan Kim. Tampak pula tangan kanan mantan pesepak bola tersebut diletakkan di bahu sang istri. Tak hanya itu, David juga mengunggah foto yang sama di fitur Instagram Story miliknya.

"Sangat bangga dengan koleksi cantik @davidbeckham @daniel.kearns @kentandcurwen. Cium untuk @edward_enninful @mrkimjones VB," tulis Victoria pada keterangan foto.

Dilansir The Guardian pada Selasa (12/6), pasangan yang telah dikaruniai empat anak tersebut datang secara terpisah. Meski demikian, keduanya dilaporkan terus bersama sepanjang acara berlangsung.

Keduanya juga terlihat berbincang serta sesekali saling melempar candaan. Tak hanya itu, David dan Victoria juga selalu bergandengan tangan saat berpose di hadapan para fotografer.

Sebelumnya, David dan Victoria sendiri memang sempat membantah rumor perceraian mereka melalui pihak perwakilan manajemen. Mereka menyebut bahwa isu yang beredar sangat aneh dan tidak masuk akal. Bahkan mereka menolak memberikan pernyataan resmi terkait isu tersebut.

"Tidak ada pernyataan terkait perceraian," tutur pihak manajemen. "Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, itu hanya desas-desus serta berita palsu di media sosial."

Loading...

You can share this post!

Related Posts