Hindari Hal Negatif, Kylie Jenner Hapus Foto Sang Anak dari Media Sosial
Selebriti

Kylie Jenner sangat protektif terhadap putrinya dan dan menilai media sosial merupakan tempat yang buruk.

WowKeren - Kehidupan Kylie Jenner semakin bahagia dengan hadirnya sang buah hati, Stormi Webster, sejak Februari 2018 lalu. Adik Kendall Jenner ini juga biasa memamerkan foto-foto putrinya di akun Instagram miliknya.

Akan tetapi, baru-baru ini Kylie menghapus foto-foto yang menunjukkan wajah Stormi dari Instagram. Tampaknya, Kylie ingin melindungi putrinya dari berbagai hal negatif media sosial.

"Kylie sangat protektif terhadap bayinya ketika ia masih hamil," ujar seorang sumber yang tak disebut identitasnya dilansir People. "Ini sebabnya dia tidak membagikan satu pun foto kehamilan saat masih mengandung. Dia tidak sabar membagikan foto putrinya ke para penggemar."

Namun, Kylie merasa syok saat mengetahui banyak hal-hal negatif mengenai putrinya beredar di media sosial. Selain itu, tak ada yang tahu sampai kapan Kylie akan menyembunyikan wajah putrinya.

"Dia memposting foto-foto karena sangat gembira menjadi seorang ibu. Sayangnya, media sosial adalah tempat yang gila," lanjut sumber tersebut. "Kylie sangat syok dan tidak ingin putrinya menjadi bagian dari hal-hal negatif. Dia mungkin berpikir ulang nanti, tapi untuk sekarang, dia tidak akan memposting foto apapun yang menunjukkan wajah Stormi."

A rare @kyliejenner find. #CommentsByCelebs

A post shared by @ commentsbycelebs on

Hal ini dipertegas pada foto Kylie yang memotong wajah Stormi di Instagram pada Senin (11/6). Kekasih Travis Scott ini pun menyebutkan bahwa ia tidak akan mengunggah foto Stormi.

"@pufflecism Dia memotong (wajah) bayinya keluar (dari foto)," komentar akun @coralee. "@coralee Iya aku memotong (wajah) bayiku. Aku tidak membagikan foto apapun dari putriku saat ini," balas Kylie.

Kini, semua foto-foto Stormi telah lenyap dari laman Instagram Kylie, termasuk foto tangan kecil yang bertuliskan "Stormi Webster", yang menandai kelahirannya.

Sementara itu, Kylie hanya memajang dua foto yang masih memperlihatkan Stormi, tanpa menampilkan wajahnya. Salah satunya adalah foto saat Kylie menggendong Stormi dengan carrier atau gendongan super mahal.

Loading...

You can share this post!

Related Posts