Gabung 'Avatar' dan 'Titanic', 'Avengers: Infinity War' Sukses Raup Rp 28 Triliun
Film

Film 'Avengers: Infinity War' bergabung dalam deretan film berpenghasilan USD 2 miliar seperti 'Avatar' dan 'Titanic'.

WowKeren - Film "Avengers: Infinity War" kembali mencatatkan sejarah kesuksesan di box office. Sejak tayang pada April lalu, film garapan Marvel Studios ini telah berhasil mencapai angka USD 2 miliar atau sekitar Rp 28 triliun.

Hal ini membuat film "Avengers: Infinity War" berada di posisi keempat film terlaris sepanjang masa, menyusul tiga film lainnya yang juga berhasil meraih angka tersebut. Sebut saja film "Avatar" yang masih berada di puncak daftar film terlalris sepanjang sejarah. Kemudian disusul film "Titanic" di posisi kedua dan "Star Wars: The Force Awakens" di peringkat ketiga.

Rupanya, ketiga film tersebut ditayangkan pada bulan Desember, yaitu saat liburan musim dingin. Ini menambah prestasi tersendiri bagi film "Avengers: Infinity War" yang dirilis di luar musim liburan.

Sebelumnya, film "Avengers: Infinity War" telah memecahkan beberapa rekor sejak ditayangkan. Antara lain sebagai film superhero terlaris sepanjang masa. Selain itu, film yang dibintangi Robert Downey Jr. cs ini juga menjadi film dengan pembukaan box office terbesar di dunia dengan meraup USD 250 juta (sekitar Rp 3,4 triliun).

Film "Avengers: Infinity War" sendiri menandai 10 tahun karya Marvel Cinematic Studios (MCU). Film tersebut mengumpulkan para superhero Marvel untuk melawan Thanos (Josh Brolin), bangsa Titan yang ingin menghapus separuh kehidupan di alam semesta.

Akhir dari film "Avengers: Infinity War" pun membuat para penggemar bertanya-tanya mengenai kelanjutannya. Seperti diketahui, Thanos telah berhasil mewujudkan impiannya dengan memanfaatkan kekuatan enam Infinity Stones, untuk menghapus setengah kehidupan di alam semesta.

Banyak pahlawan gugur saat Thanos menjentikkan jarinya yang dipenuhi dengan Infinity Stones. Sebut saja karakter Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange Benedict Cumberbatch, Black Panther (Chadwick Boseman) dan semua member "Guardians of the Galaxy" kecuali Rocket (Bradley Cooper).

Sementara itu, film "Avengers 4" sendiri dirumorkan memasukkan time travel atau perjalanan waktu. Apakah hal tersebut dilakukan demi mencegah Thanos mendapatkan semua Infinity Stones? Tunggu jawabannya pada 3 Mei 2019 mendatang saat "Avengers 4" rilis ya!

Loading...

You can share this post!

Related Posts