Sambut Hari Lebaran, Prilly Latuconsina Tampil Berhijab Atas Permintaan Ibunda
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mencoba tampil beda saat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan memakai hijab.

WowKeren - Momen Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung dan berkumpul bersama dengan keluarga. Tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina yang menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarganya di Tangerang, Banten.

Rupanya, Prilly ingin tampil beda di momen Lebaran tahun ini, yaitu dengan berhijab. Hal ini dilakukan kekasih Maxime Bouttier tersebut agar bisa menjadi seorang muslimah yang baik.

"Biar beda tahun ini pakai jilbab. Supaya matching sama mama," ujar Prilly saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten, pada Jumat (15/6). "Pengin aja sekali-sekali Lebaran menjadi muslimah yang baik."

Lebih lanjut, Prilly mengaku bahwa ia sudah lama memiliki keinginan untuk berhijab. Apalagi ibunda Prilly juga memintanya berhijab agar terlihat kompak saat Lebaran.

"Emang udah niat Lebaran kali ini aku mau pakai kerudung ya," sambung Prilly. "Mama ku juga bilang, 'Tahun ini kamu pakai jilbab dong biar samaan sama mama, karena kan baju kita juga udah samaan'."

Meski masih latihan, Prilly mengaku ingin bisa berhijab seterusnya suatu hari ini. Lingkungan keluarga artis berusia 21 tahun ini ternyata sangat menjunjung nilai-nilai agama Islam.

"Dan aku senang. Aku juga cita-cita kalau misalnya siap, ya aku bakal pakai kerudung sih," ungkap Prilly. "Karena memang papa aku mendidik aku Islam banget, mama aku juga pakai jilbab. Rata-rata sepupu aku berjilbab. Jadi latihan ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait