Masuk Tahun Ke-7 Debut, A Pink Tampil Cantik dan Segar di Pemotretan Terbaru
Selebriti

A Pink membawa balon besar yang berbentuk angka tujuh. Keenam idol cantik itu juga ceria dengan pernak pernik pesta.

WowKeren - A Pink telah memasuki tahun ke-7 debut mereka. Di saat banyak girl group yang bubar atau kehilangan membernya, Hayoung cs kompak memperpanjang kontrak dengan agensi mereka.

Baru-baru ini A Pink terlibat pemotretan dengan salah satu majalah ternama yakni CeCi. Dalam pemotretannya mereka membawa suasana segar dan ceria dalam rangka hari jadi debut mereka.

A Pink di Majalah CeCi

Source: soompi

Dalam salah satu foto, Na Eun dan Eun Ji tampak bersenang-senang dengan cat warna. Tak hanya melukis di kanvas, keduanya juga mencorat coret baju mereka.


Sementara itu, Chorong dan Bomi menikmati udara segar. Dengan konsep manis dan busana motif bunga, keduanya membawa suasana musim semi yang hampir berakhir.

Selain itu, dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi CeCi, A Pink terlihat asyik berpesta. Mereka membawa balon besar yang berbentuk angka tujuh. Keenam idol cantik itu juga ceria dengan pernak pernik pesta.

Tak hanya pemotretan, A Pink juga melakukan wawancara. Dalam kesempatan itu, pelantun "Miracle" ini membeberkan apa saja yang menjadi bahan pembicaraan di grup chat mereka. Mereka juga menunjukkan kegiatan yang banyak dilakukan saat sedang libur.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait