Klarifikasi Hubungannya dengan Juwita, Baju Seksi Annisa Bahar Jadi Sorotan
Instagram/anisabaharreal
Selebriti

Sejumlah netter menyebutkan baju Annisa Bahar yang dipakai saat memberikan klarifikasi kurang sopan.

WowKeren - Perseteruan Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Tofhany atau lebih dikenal sebagai Juwita Bahar akhirnya meredup. Setelah sempat mengancam akan menghapus nama Juwita dari Kartu Keluarga, kini Annisa sudah berdamai dengan sang putri.

Annisa bersama pengacara keluarganya, Arifin Harahap, mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Juwita sudah baik-baik saja. Arifin Harahap telah memediasi ibu dan anak itu hingga akhirnya bisa berdamai. Meski sempat tak yakin, namun Annisa akhirnya mencoba mengikuti saran sang pengacara.

"Ketika permasalahan Ani dan Juwi memuncak yang sudah masuk ke ranah publik yang sudah jadi konsumsi publik sama merasa tidak nyaman ya," kata Arifin ditemui WowKeren di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6). "Saya merasa jadi pengacara keluarga Bahar merasa terpanggil kenapa ini harus di media. Ini antara anak dan ibu makanya saya bilang stop untuk media."

"Saya bilang coba mediasi hubungan antara anak dan ibu tapi Annisa bilang 'Enggak mungkin bang, Juwi orangnya keras kepala'," lanjutnya. "Tapi ya saya coba nah apa persyaratan seandainya mau dipertemukan? Banyak sekali persyaratan saya bilang persyaratan-persyaratan banyak itu hanya 2 yang saya terima yang lain itu bagaimana ibu melindungi anak saya enggak bisa cerita daftarnya apa aja tapi saya simpulkan bahwa seorang ibu ingin melindungi anaknya dan memberikan yang terbaik untuk anaknya."


Baju Annisa Bahar Jadi Sorotan

Source: Instagram

Video klarifikasi Annisa soal hubungannya dengan Juwita ini pun cukup mencuri perhatian netter. Tapi sayangnya, sejumlah netter justru memberikan komentar negatif atas berita ini. Dimana mereka menyebutkan bahwa Annisa Bahar hanya gimmick semata dengan sengaja mengangkat perseteruannya dengan Juwita ke media.

"Dr dulu bisa nya jual gimmick keluarga...berantem sm inilah itulah....berebut nama lah...besok besok berantem sm siapa lagi coba," kata netter. "Tanteeehhh...drpd gimmick molo biar eksis mending dagang mpek2 giih...kok lama2 kesyelll sama niy ondel2," seru yang lain. "Niatnya masih mau exsis di dunia perdungdatan.. Apalah daya udah gak laku.. Bikin gimmick umbar aib keluarga.. Suka bingung sama keluarga model begini," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter justru heboh menyoroti baju seksi yang dipakai Annisa Bahar saat itu. "Salfok sama Bajunya tante yg udah g layak pakai tuh... Sobek semua," kata netter. "Wow tante sexy skli bjunya," seru netter lain. "Baju kurang bahan apa di gigitin rayap?" celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru