Selvi Kitty Umbar Foto Ciuman Bibir, Ibaratkan Bidadari vs Suami Pangeran Kodok
Instagram/ranggailham
Selebriti

Alih-alih menyebut Rangga pangeran, Selvi Kitty justru menjuluki sang suami sebagai pangeran kodok

WowKeren - Selvi Isti Apriani atau yang lebih dikenal dengan nama Selvi Kitty mulai dikenal usai menjadi mantan kekasih Bopak Castello. Putus dari Bopak, wanita kelahiran 20 April 1993 ini memutuskan menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2018.

Sebagai pengantin baru, Selvi kerap mengumbar foto-foto mesra dirinya dan Rangga. Seperti dalam postingan foto yang diunggahnya pada Kamis, 21 Juni 2018.

Dalam foto tersebut, Selvi tampak mencium bibir sang suami sambil menutup matanya. Mengenakan gaun cokelat dengan hiasan payet, penampilan Selvi terlihat begitu cantik memesona.

Saking cantiknya, Selvi sampai menyebut dirinya bagai bidadari. Lucunya, alih-alih menyebut Rangga pangeran, ia justru menjuluki sang suami sebagai pangeran kodok.

"Pangeran kodok lagi cium bidadari," tulis Selvi. "#myendlesslove."


Pangeran kodok lagi cium bidadari 🤪 #myendlesslove . 📷 @sweet.escape

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selvi Kitty (@selvikitty) pada

Foto unggahan Selvi sontak membuat netter pro dan kontra. Sebagian netter menganggap jika foto tersebut kurang sopan dan tidak layak dipamerkan di media sosial. Sedangkan sebagian netter lainnya lebih memilih mendoakan Selvi.

"Ka @ranggailham @selvikitty Ahhh semoga langgeng sampai maut memisahkan," tulis salah seorang netter. "Seharusnya foto pribadi seperti ini ga usa di publikasi, ga malu apa yah," cibir netter lain. "Kalo halal mah bebas mau piublikasi kek mau kagak hahaa..." tambah netter lainnya.

Sementara itu, menjadi seorang istri rupanya membuat Selvi merasa senang. Pasalnya, ia sudah tidak lagi ditanya kapan akan menikah. Namun ia kini masih harus bersabar saat ditanya soal momongan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru