Artis Lain Sering Dihujat, Nirina Zubir Bahagia Tak Punya Haters di Media Sosial
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Tapi tak jarang Nirina Zubir juga kebingungan lantaran tak punya haters di media sosial.

WowKeren - Menjadi publik figur tentunya membuat kehidupan para selebriti sering disoroti. Hal itu tentunya menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi penggemar lantaran bisa mengetahui kehidupan idolanya. Tapi sorotan itu juga bisa memunculkan banyak haters yang tidak senang melihat kehidupan sang selebriti.

Tak jarang haters melontarkan komentar-komentar pedas untuk para selebriti yang mereka benci. Salah satu yang sering menjadi korban haters adalah Mulan Jameela yang dianggap telah menjadi orang ketiga diantara Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Kemudian juga Ayu Ting Ting hingga yang terbaru ada Lucinta Luna yang panen koomentar haters hampir setiap hari.

Tapi tak semua selebriti memiliki haters di media sosial, Nirina Zubir salah satunya. Ditemui di kawasan Cibinong, Rabu (20/6), Nirina mengaku tak punya haters di media sosial. Aktris cantik itu pun bahagia melihat akun Instagramnya selalu berisi komentar-komentar positif dari para pengikutnya.


"Enggak ada (haters) sih. Kalau saya alhamdulillah di Instagram saya bersih semua. Baik-baik semua. Terima kasih sudah mem-follow," kata Nirina saat itu. Bintang film "Insya Allah Sah 2" ini juga bersyukur karena memiliki penggemar yang sangat menghormati privasinya sebagai selebriti.

"Kalau (penggemar) ke rumah sih enggak, makanya aku bilang aku bersyukur banget. Alhamdulillah fans atau teman-teman pada baik semua," lanjut Nirina. "Mengerti bahwa ada yang namanya privasi, ada batasnya. Kokmunikasi sepantasnya, secukupnya."

Kendati begitu, ada juga momen-momen dimana Nirina kebingungan lantaran tak memiliki haters. Momen itu adalah ketika dirinya mendapat curhatan soal komentar pedas haters. "Makanya kadang-kadang banyak yang bilang haters segala macam. Memang haters kayak gimana sih? Jadi benar-benar orang yang mengikuti Instagram Nirina baik-baik, terima kasih," pungkasnya.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, @nirinazubir_, Nirina memang sepi dari komentar haters. Artis cantik ini lebih banyak mendapat komentar dari penggemar yang melontarkan berbagai pertanyaan. Tak jarang Nirina membalas beberapa komentar dan berinteraksi dengan penggemarnya di media sosial.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru