Belum Konfirmasi Status Hubungan, Priyanka Chopra-Nick Jonas Sudah Tinggal Bersama
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber menyebut bahwa Nick sangat menyukai bagaimana Priyanka terlihat begitu dewasa dibandingkan para mantan kekasihnya.

WowKeren - Ariana Grande dan Pete Davidson bukanlah satu-satunya pasangan yang baru-baru ini dilaporkan tinggal bersama. Rupanya, Nick Jonas dan Priyanka Chopra juga tengah bersiap untuk membawa hubungan keduanya ke jejang yang lebih serius dengan pindah bersama ke sebuah apartemen.

Meskipun hingga kini kedua selebriti tersebut belum memberikan klarifikasi apapun terkait hubungan yang tengah mereka jalin, namun kabar ini tentunya semakin memanaskan rumor kencan keduanya.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (22/6), seorang sumber menyebut bahwa Nick telah meminta Priyanka untuk tinggal bersamanya. Personel Jonas Brothers itu juga disebut-sebut sangat menyukai bagaimana Priyanka terlihat begitu dewasa dibandingkan para mantan kekasihnya sebelumnya.

"Nick mengatakan kepada teman-teman bahwa Priyanka adalah orang yang tepat, dan dia meminta Priyanka untuk pindah bersamanya," ungkap sumber tersebut. "Nick menyukai bahwa Priyanka lebih tua dan lebih dewasa daripada para mantannya. Mereka menjalin hubungan dengan sangat mudah."


Lebih lanjut, sumber itu juga menambahkan bahwa sebenarnya hubungan dua bintang tersebut semakin serius setelah kakak Nick, Joe Jonas, bertunangan dengan Sophie Turner sejak tahun 2017 lalu. Bahkan belum lama ini Nick juga dikabarkan telah mengenalkan Priyanka pada keluarga besarnya.

Di sisi lain, desas-desus mengenai kedekatan Nick dan Priyanka santer terdengar sejak tahun lalu. Saat itu, aktris Bollywood dan hitmaker "Close" tersebut berjalan bersama di red carpet ajang Met Gala 2017 dengan pakaian yang serasi. Namun kala itu keduanya membantah terlibat hubungan khusus.

Seolah makin memanaskan rumor kencan, bulan lalu keduanya kepergok berpegangan tangan saat menonton pertandingan bisbol Los Angeles Dodgers. Tak hanya itu, mereka juga terlihat menghadiri konser "Beauty and the Beast Live" di West Hollywood bersama-sama.

Sedangkan pada awal bulan ini, Nick dan Priyanka terlihat pergi liburan bersama. Keduanya kedapatan berada di Bandara Internasional JFK, New York, pada 8 Juni lalu. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini terlihat berjalan dengan bergandengan tangan saat menuju sebuah helikopter.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait