Biasa Dikritik Terlalu Kurus, Penampilan Sunmi di Acara Ini Tuai Pujian Netter
NYLON Korea
Selebriti

Sunmi akhirnya tuai pujian netter saat menghadiri acara fashion ternama di Seoul baru-baru ini.

WowKeren - Penampilan para selebriti memang selalu menjadi sorotan. Tak jarang selebriti melakukan diet ketat dan olahraga keras agar terlihat dengan bodi ideal di depan kamera dan dipuji banyak pihak.

Namun tak jarang penampilan impian para selebriti ini berbuah kritikan. Seperti Sunmi. Sunmi yang sekarang ini mantap berkarier solo setelah bubarnya Wonder Girls tak jarang mendapatkan kritikan atas penampilannya.


Tak jarang netter menyebut Sunmi terlalu kurus bak tengkorak berjalan. Bahkan makeup yang ia kenakan terlihat tebal dan norak. Namun kali ini Sunmi mulai mencuri perhatian netter karena penampilan barunya.

Sunmi belum lama ini menghadiri acara fashion di Seoul. Ia terlihat kenakan blouse berwarna navy dipadu dengan rok midi berwarna senada dan sepatu high heels. Makeup yang dikenakan Sunmi kali ini terlihat lebih natural tanpa eye makeup berlebihan dan lipstik berwarna khas wanita Asia.


Photo-Sunmi

Netizenbuzz

Jika biasanya Sunmi dikritik terlalu kurus dengan dandanan norak, gaya Sunmi di acara tersebut sukses menuai pujian netter. Sunmi dipuji cocok dengan konsep feminin dan makeup yang natural.

"Oooh. gaya ini cocok untuknya," kata netter. "Oh, akhirnya ia bergaya yang cocok dengannya. Cantik banget Sunmi," seru netter. "Dia makin cantik setelah mengubah gaya makeupnya," tambah netter.

"Dia lebih cantik seperti ini tidak seperti ia mati-matian bergaya terlihat seksi," ujar netter. "Dia terlihat lebih baik tanpa makeup tebalnya selama ini," sahut netter. "Dia terlihat keren dengan konsep feminin. Lebih suka gaya seperti ini karena imejnya dia juga dari awal tidak strong dan dark," celetuk lainnya.

Sementara itu nama Sunmi semakin dikenal luas berkat lagu comebacknya "Gashina" beberapa waktu lalu. Sunmi sukses sabet banyak penghargaan berkat lagu tersebut dan sering menjadi lagu yang di cover oleh para idol dan selebriti lainnya. Cantik banget ya Sunmi..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait