Anji Pose Bareng Teman, Netter: Upin Ipin Dewasa
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji dan temannya pamer foto selfie sambil mengenakan batik di Solo saat menghadiri pernikahan Rizal Armada.

WowKeren - Pada Kamis (28/6), Anji diundang Rizal Armada untuk menghadiri pernikahannya yang digelar di Solo. Tak hanya sebagai tamu undangan, Anji juga menyumbangkan lagu untuk pernikahan Rizal dan Monica.

Dalam aksi menyanyinya itu, Anji mengenakan batik warna emas. Aksi nyanyi Anji yang identik menggunakan ntopi itu pun menghebohkan warga Solo.

Aksi bernyanyi Anji itu sempat ia unggah di akun Instagram miliknya, @duniamanji. Tak hanya mengunggah video nyanyi, Anji turut memamerkan foto selfie bersama temannya.

Dalam unggahan foto itu Anji melepas topi hingga memperlihatkan kepala botaknya. Menariknya, teman Anji yang diajak foto bersama itu juga memiliki gaya sepertinya yakni kepala botak juga.

"Gak papa gundul, yang penting sudah laku," tulis Anji di bagian caption. "Selamat malam dari Solo."

Foto yang diambil bernuansa malam itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Tak sedikit netter yang menyebut Anji dan temannya itu mirip seperti Upin dan Ipin tapi versi dewasa.

Seperti diketahui, Upin dan Ipin adalah tokoh animasi dari Malaysia. Dalam ceritanya, Upin dan Ipin adalah seorang kakak adik sama-sama berkepala botak.

Komentar pujian pun juga tak lepas dari Anji. Menurut netter, meskipun berkepala botak, Anji adalah sosok yang kreatif dan menghasilkan karya positif.

"Upin&ipin sudah besar ..hghh," komentar akun @godr***. "Upin ipin versi dewasa," sahut akun @itri***.

"Gpp gundul.. yg penting tetap bersinar ya manji," tulis akun @kol***. "Gak apa2 gundul. Yang penting kreatif dan karya2nya dicintai masyarakat," balas akun @nil***.

Sementara itu, Anji berencana akan mengeluarkan lagu baru. Di lagu barunya itu, ia akan kolaborasi bersama Astrid serta melibatkan Ade Govinda juga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait