Produksi 'Four Men' Dihentikan Sementara, Netter Salahkan Park Hae Jin dan Agensinya
TV

Komentar netter menuding agensi Park Hae Jin ikut menyebabkan krisis dalam produksi drama yang juga dibintangi Nana After School ini.

WowKeren - Produksi drama "Four Men" yang dibintangi Park Hae Jin dan Nana After School ternyata dihentikan sementara sejak dua bulan lalu, tepatnya Mei. Masalah tersebut disebabkan mundurnya PD Jang Tae Yoo ("Man From the Star") dari kursi sutradara serta aksi mogok kru yang menolak bekerja karena belum dibayar.

Krisis yang dialami produksi "Four Men" tentu saja menjadi sorotan netter. Banyak yang menghujat Victory Contents Co. selaku perusahaan produksi yang bertanggungjawab atas penggarapan drama. Namun ada netter yang menyalahkan Park Hae Jin dan agensinya, Mountain Movement, turut menyebabkan masalah.

"Jika kalian menggali lebih dalam tentang masalah ini, semuanya mengarah ke Park Hae Jin yang mencoba mendapatkan lebih banyak uang untuk penampilannya. Tentu saja, penggemarnya akan membela, tapi agensi Park Hae Jin ikut memproduksi drama ini dan mempekerjakan PD Jang Tae Yoo untuk mendapatkan lebih banyak biaya produksi dan menaikkan honor penampilannya. Setelah itu, mereka mundur dari produksi sementara honor Park Hae Jin naik," komentar netter.

"Kru drama yang bekerja di bawah mereka tidak dibayar, PD Jang Tae Yoo menginvestasikan uangnya sendiri untuk membayar kru dan muncul lah foto-foto dirinya sedang dirawat di rumah sakit khusus mental karena terlalu syok. Saat masalah ini berlangsung, Park Hae Jin merilis artikel tentang kegiatan amalnya sebagai pencitraan," lanjut netter.

Komentar netter di atas tentu saja langsung mendapat banyak tanggapan. Banyak yang membela Park Hae Jin dengan alasan tuduhannya yang tak berdasar. Meski ada juga yang sependapat dengannya. Komentar itu sendiri mendapat upvote hingga 1.500 lebih. Namun yang memberikan downvote juga cukup banyak.

"Jika produksinya gagal, orang-orang yang paling dirugikan adalah pemeran utamanya, apa kau sebodoh itu?" kata netter lain. "Park Hae Jin bukan tipe aktor yang seperti itu, kenapa juga dia harus melakukan hal yang beresiko? Dia menyemangati kru lebih dari siapapun dan dia juga dekat dengan mereka, bahkan merayakan ulang tahun mereka. Semuanya sudah tahu," tambah netter lain. "Jika tidak tahu, lebih baik diam saja. Tidak baik menulis cerita fiksi seperti ini hanya karena tidak suka dengan aktornya," sahut lainnya.

"Bagaimana ini cuma fiksi belaka? Awalnya, drama diproduksi oleh Victory dan agensi Park Hae Jin tapi setelah mendapat honor, agensi Park Hae Jin mundur dari produksi drama bahkan sebelum syuting dimulai. Victory tentu saja berakhir di posisi serba salah. Jika berniat mundur, maka mereka seharusnya tidak menjadi bagian dari tim produksi sejak awal," tutur netter yang sependapat.

Sementara itu, "Four Men" rencananya tayang di TV Chosun pada November mendatang. Namun belum ada keterangan resmi dari TV Chosun terkait pengaruh krisis produksi terhadap jadwal tayang drama ini.

You can share this post!

Related Posts