Via Vallen Nonton Langsung Semifinal Piala Dunia, Dukung Inggris atau Kroasia?
Selebriti

Via Vallen akan menonton pertandingan antara Inggris vs Kroasia pada Rabu (11/7) jam 9 malam waktu setempat.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, Via Vallen sedang berada di Rusia untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia 2018. Baru-baru ini, Via mengabarkan jika dirinya akan menyaksikan semifinal antara tim Inggris melawan Kroasia yang berlangsung pada Rabu (11/7) jam 9 malam waktu setempat.

Sempat disinggung soal Marco Simic yang berasal dari Kroasia, Via menegaskan bahwa dirinya mendukung Inggris di laga tersebut. Sebagai penggemar Manchaster United, Via memberikan dukungannya kepada pemain klub tersebut yang mewakili tim nasional Inggris di laga Piala Dunia tahun ini. Dilansir Okezone, dua pemain MU yang akan bertanding di babak semifinal malam ini ialah Ashley Young dan Jesse Lingard.

"Tonight, I just wanna see @manchesterunited player’s. That’s why I choose this match (Malam ini, aku hanya ingin melihat pemain MU. Itulah mengapa aku memilih pertandingan ini)," tulis Via pada Rabu (11/7)."And I wish england will be meet france in the final (Dan aku berharap Inggris akan bertemu Perancis di babak final)".

Usai melihat foto dua tiket pertandingan tersebut, netter mengaku penasaran. Rupanya, netter dibuat penasaran dengan sosok yang menemani Via menonton pertandingan semifinal tersebut.

"Tiketnya 2??" komentar akun @ale_syari***. "Nonton sama siapa mb," tulis akun @ellen_vianisty_w***.

"Apa cuma guwe yg penasaran mb @viavallen ke Russia sama siapa," sahut akun @yunif***. "Penasaran sama siapa @viavallen nontonnya hmm," balas akun @sky_aguilera.v***.

You can share this post!

Related Posts