Deddy Corbuzier Pamit dari Instagram dengan Alasan Kocak, Sindir Ria Ricis?
Instagram
Selebriti

Melalui video berikut ini, Deddy Corbuzier mengungkapkan rencananya untuk vakum dari Instagram. Aksi Deddy tersebut pun diduga memparodikan Ria Ricis yang pamitan dari YouTube.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan keinginanya untuk berpamitan dari media sosial. Hal ini diungkapkan Deddy melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (31/7). Presenter "Hitam Putih" ini mengaku sibuk dengan pekerjaannya.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Sebenarnya gue susah banget bikin video ini, karena gue harus ngomong kayaknya gue pamit dari Instagram," ujar Deddy dalam video tersebut. "Gimana ya, kerjaan gue terlalu banyak dan gue enggak seperti artis-artis lain yang bisa posting tiap hari. Tapi gue harus ngurus anak sendiri, gue harus kerja, harus nge-gym."

Akan tetapi Deddy bukan vakum dari media sosial karena pekerjaan, melainkan kehabisan pulsa. "Dengan berat hati gue pamit dari Instagram. Sebenarnya bukan masalah karena itu semua. Kalau boleh jujur, pulsa gue habis coy, sumpah. Dapat pemberitahuan pulsa gue habis gue beli entar gue balik lagi," sambung Deddy.

Selain itu, Deddy juga menjelaskan bahwa ia akan kembali bermain media sosial setelah membeli pulsa. "MAAF SAYA PAMIT DARI IG, FB, YOUTUBE. SEMUA LAAAH! Video ini akan di hapus setelah pulsa nya gw beli. Jangan Baper cuma komedi.. #naik tanpa menjatuhkan pulsa #mama minta pulsa," tulis Deddy di bagian keterangan Instagram.


Meski tak menyebutkan nama, para netter menilai video Deddy tersebut memparodikan aksi Ria Ricis. Sebelumnya Ricis sempat pamitan dari YouTube dan mengunggah video terakhirnya, namun kembali lagi 2 hari kemudian.

"Hahahaaa.. nyindir @riaricis1795 ni," komentar akun @rian****e_92. "Kaya ricis," tambah akun @bin*****thi. "Ini mah nyindir si cewek itu wkwkkwkw, "sahut akun @are*****o13.

"Haha so funny om ded," ujar akun @rade****vian. "Menghibur hahahaha," tambah akun @nl***97. "Hahahaaa lagiii musim yaaa om pamit balik lagii," seru akun @chua*****niie_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait