Atta Halilintar Bingung Disuruh Pilih Aurel Hermansyah atau Millendaru, Beri Reaksi Tak Terduga
Selebriti

Atta Halilintar mendadak panik dan bingung saat disuruh memilih antara Aurel Hermansyah atau Millendaru yang lebih cantik. Lantas begini reaksi bingung Atta saat menghadapi cecaran pertanyaan dari Millen.

WowKeren - Atta Halilintar terlihat bingung saat disuruh memilih di antara Aurel Hermansyah atau Millendaru. Kebingungan Atta ini terekam dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya belum lama ini. Dalam video tersebut, Atta tampak berkunjung ke rumah sang tunangan seperti biasa.

Mulanya suasana biasa saja, namun saat asik ngobrol dengan Aurel, Atta terkejut melihat kedatangan Millendaru. Millen dengan gaya centilnya pun menghampiri Atta dan Aurel yang tengah asik ngobrol sambil melihat kura-kura peliharaannya.

"Sayang, ini Millen, kamu sudah kenalan, belum? Ayo kenalan dulu, coba ke sini," kata Aurel dalam video tersebut. Atta yang mendapat perintah seperti itu dari sang tunangan pun langsung menunjukkan sikap canggungnya. Tampaknya, Atta sedikit canggung dengan kehadiran Millen dengan penampilannya yang cukup seksi.

Millendaru tampil menggoda dengan rambut tergerai berikut atasan putih lengan panjang dengan bagian pusar yang terekspose. Ia memadukannya dengan rok pendek abu-abu beraksen pita. Millen tampak sangat feminim dengan pakaian seksinya itu.

Tak ingin suasana terus-terusan canggung, Atta pun mengatakan jika dirinya sudah pernah bertemu dengan sepupu tunangannya itu. "Sama Millen sudah pernah ketemu di rumah Lucinta Luna, waktu gerebek. Waktu gerebek dia ikut aku gerebek," beri tahu Atta sembari menyambut kedatangan Millen.


Suasana canggung malam itu seketika mencair. Sayangnya, ini tak berlangsung lama. Pasalnya, Millendaru menyampaikan pertanyaan yang bikin Sang YouTuber salah tingkah.

Millen terang-terangan meminta Atta untuk memilih siapa di antara dirinya dengan Aurel yang lebih cantik. "Aku cantik nggak sekarang? Cantikan gue atau Aurel, jujur," tanya Milendaru.

Atta Halilintar berpikir sejenak sementara Aurel Hermansyah terus memandanginya. Tak lama kemudian, bintang film "13 The Haunted" dan "Kembalinya Anak Iblis" ini pun memberikan reaksi tak terduganya. Sulung keluarga Gen Halilintar ini malah terlihat bingung.

"Cantikan… heeem… gimana ya?" kata Atta bingung. Untuk menggoyahkan pendirian Atta Halilintar, Millendaru melenggang ala model di atas catwalk. Kemudian ia berpose seolah memperagakan busana rilisan desainer ternama. "Aduh pusing nggak, tuh?" keluh Aurel Hermansyah.

Tak kunjung dijawab, Millendaru terus mencecar Atta Halilintar. "Jawab dulu, aku nggak bisa diginiin, Atta," cetus Millen yang sontak membuat orang-orang di sana tertawa.

"Sebenernya, sih iya kamu can....," jawab Atta tanpa berani melanjutkan. "Gimana sayang, cantikan siapa?" Aurel Hermansyah menyela. Sadar jawaban Atta Halilintar disela, Millendari menggeser tubuh Aurel, dan berusaha untuk mendekati Atta.

Suasana pada saat itu pun semakin terihat canggung, terlebih untuk Atta Halilintar. Ia tampak tak bisa menjawab dengan mudah pertanyaan tersebut. Di akhir videonya saat Millen sudah pamit, Atta mengatakan jika Aurel lah yang lebih cantik. Atta terpaksa memberikan jawaban mengambang seperti itu lantaran tak ingin menyakiti perasaan Millen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru