Deddy Corbuzier Bangga Penonton Podcast 'Close The Door' Tembus 141 Juta: Lo Semua Emang Gokil
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memperlihatkan jumlah penonton podcast miliknya yang naik drastis dalam 2 pekan terakhir. Ia juga mengungkap rasa bangga atas pencapaiannya ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengungkap kebangggaan atas pencapaiannya dalam podcast "Close The Door". Diketahui kanal YouTube Deddy tersebut memang selalu mencuri atensi publik karena menghadirkan bintang tamu yang sedang ramai dibahas atau mengangkat masalah viral.

Dalam unggahan Instagram, Deddy mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan grafik jumlah penonton podcat "Close The Door". Tak disangka, ada 141 juta lebih penonton yang menyaksikan vlog Deddy selama 2 pekan ini. Bahkan tertulis bahwa jumlah 141 juta itu lebih tinggi 38 juta dari biasanya.

Tentu saja jumlah penonton yang mencapai ratusan juta tersebut membuat Deddy senang bukan main. Ia juga bangga karena berhasil membuktikan bahwa YouTube lebih banyak ditonton daripada televisi.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini juga menyebut hal tersebut bisa jadi karena KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) tidak ikut campur dalam tayangan YouTube. Deddy lalu mengungkap rasa salut pada semua penonton setia podcastnya.


"141 Millions views 28 days. Bukan TV. Enough said. Blom ada KPI.." tulis Deddy Corbuzier di postingan Instagram pada Jumat (17/12). "Loe semua emang Gokil! (Krn Gila dilarang) #CLOSETHEDOOR."

Dedyd Corbuzier

Instagram

Postingan Deddy tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut bangga dengan pencapaian kanal YouTube Deddy tersebut. Kocaknya, beberapa netizen malah "tergocek" setelah melihat postingan Deddy tersebut.

"Karna cuma chanel lu yg paling berbobot bg yg lain gimik wkwk," kata akun @novita***. "YouTube lebih dari TV, lagi pula TV sekarang banyak acara ga bermutu om ded," sambung akun @satria***. "Kalau disuruh gue milih.lebih baik milih nonton podcast om dedi ketimbang nonton beritactv one," sambung akun @kristo***. "Mending nonton youtube ada hiburan dari pada tv isinya drama semua haha," tambah akun @abdi***.

"Gw geser2 ternyata cuma satu..." komentar akun @aidi***. "Ko gue slide ke samping sih," tambah akun @ae***. "Siapa yang slide ke kanan ?" imbuh akun @every***. "Siapa yg geser foto ini malah ke dm ?" imbuh akun @han***. "Ngeliat titik2 dibawah, gue malah swipe ke kiri guefikir ada 4 photo haha," tambah akun @masjo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait