Bagian Koreografi Kep1er 'Wa Da Da' Ini Paling Rawan Alami Tabrakan
Twitter
Musik

Secara profesionalitas Kim Dayeon menunjukkannya ketika Choi Yujin merasa buruk karena koreografi yang mereka lakukan cukup sulit lewat lagu debut 'Wa Da Da'.

WowKeren - Kesulitan dalam melakukan koreografi saat manggung tidak dapat dihindari oleh sebagian idola. Termasuk Kep1er yang telah memberikan informasi lebih kepada penggemar bagian koreografi mana saja yang membuat mereka kewalahan.

Baru-baru ini, Kep1er melakukan wawancara dengan Kpop Herald di mana mereka menjawab pertanyaan dari Twitter. Kep1er yang debut dengan lagu utama "Wa Da Da" ini telah mengundang rasa penasaran penggemarnya karena berhasil menyuguhkan tarian koreografi yang indah.

Seorang penggemar bertanya tentang gerakan Choi Yujin yang mengangkat kakinya di atas Kim Dayeon. Selama bagian Kim Dayeon di "Wa Da Da", ada gerakan di mana Choi Yujin mengangkat kakinya dan Shen Xiaoting harus menangkapnya. Penggemar penasaran tentang cerita menyenangkan tentang berlatih gerakan tersebut.

Bahkan, bisa dibilang koreografi itu berpotensi besar bisa membuat para anggota saling bertabrakan secara tidak sengaja karena perpindahan yang harus secepat kilat. Kemudian Choi Yujin mengungkapkan bahwa karena jarak yang dekat antara kakinya dan wajah Kim Dayeon, aksi tabrakan bisa terjadi.

Choi Yujin menjelaskan bahwa ketika mereka pertama kali mulai berlatih gerakan, dia tidak tahu seberapa tinggi yang ia butuhkan untuk mengangkat kakinya sehingga menyebabkan Kim Dayeon dipukul beberapa kali.

"Awalnya, aku tidak terbiasa. Aku tidak tahu seberapa jauh aku harus bergerak, jadi Dayeon sering terkena pukulanku pada awalnya. Aku merasa buruk melakukan itu," tutur Choi Yujin.


Namun, Kim Dayeon tidak keberatan sama sekali. Dia dengan ramah berkata, "Tidak, tidak apa-apa." Kim Dayeon melanjutkan untuk menggambarkan koreografi lain yang dia rasa sulit.

Termasuk ketika Kim Dayeon dan Choi Yujin saling berpegangan tangan. Karena mereka tidak melakukan kontak mata di bagian ini, Kim Dayeon percaya itu terlihat berantakan ketika mereka meleset.

"Ini bukan hanya tentang letak kaki, tetapi Yujin dan aku harus berpegangan tangan tanpa melakukan kontak mata, jadi akan kacau jika kami tidak bisa saling menggenggam tangan," tutur Kim Dayeon.

Meskipun koreografi "Wa Da Da" memiliki beberapa bagian yang menantang, para gadis ini berhasil mengeksekusinya dengan sempurna. Bahkan, koreografi mereka menjadi viral dimana-mana.

Sementara itu, menyusul laporan sebelumnya Choi Yujin dan Kim Dayeon dinyatakan sembuh dari virus COVID-19. Keduanya sempat dinyatakan positif COVID-19 pada 4 Februari dan kini akan kembali ke aktivitas grup.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru