Deddy Corbuzier Goda Wika Salim Hingga Ajak Nikah, Sabrina Chairunnisa Ramai Dikasihani
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Bermula dari tanyakan tipe pria idaman Wika Salim, Deddy Corbuzier malah goda hingga dengan santainya mengajak Wika Salim untuk menikah dengan dirinya. Diterima?

WowKeren - Belum lama ini, Deddy Corbuzier mendatangkan Wika Salim sebagai bintang tamu di podcast YouTube-nya. Diketahui, Wika Salim merupakan pedangdut yang lekat dengan imej seksi.

Deddy rupanya penasaran dengan tipe pria idaman Wika Salim yang sudah lama menjanda. Wika Salim diketahui telah lama menjanda usai bercerai dari Candra Permana pada tahun 2018 silam.

"Yang pasti yang udah enak aku lihat," ujar Wika Salim. "Gue enak dilihat nggak?" sela Deddy Corbuzier. "Enak," jawab Wika Salim.

Wika Salim pun membeberkan lebih detail terkait tipe pria idamannya. Namun setiap Wika Salim menyebutkan tipe pria idamannya, Deddy Corbuzier terus menyela dan bertanya pada Wika Salim.

"Enak diajak ngobrol. Yang pasti punya pekerjaan lah. Dan lebih suka dan tertarik sama yang di atas aku," beber Wika Salim.


"Masuk berarti ya. Botak nggak apa-apa?" tanya Deddy Corbuzier yang membuat Wika Salim langsung tertawa. "Botak nggak apa-apa," sahut Wika Salim.

Mendengar itu, Deddy Corbuzier rupanya langsung mengajak Wika Salim untuk menikah. "Gimana kalau kita nikah yuk, deal?" tanya Deddy Corbuzier. "Ya," jawab Wika Salim yang kemudian bersalaman dengan Deddy Corbuzier.

Meski diduga hanya sekedar candaan, netter rupanya ramai tak terima. Bahkan ramai netter mengadu pada Sabrina Chairunnisa yang merupakan kekasih Deddy. Hal itu lantaran ramai netter mengasihani nasib Sabrina Chairunnisa. Tak cuma itu, ada pun netter yang mengadu pada anak Deddy, Azka Corbuzier.

"Nnt ayangnya marah loh om," tulis akun @sh*****ya. "Assalamualaikum kak sabrina @sabrinachairunnisa_," komen akun @ar*****an. "Lah ka @sabrinachairunnisa_ yg bertahun2 ga pernah d ajak nikah dpan camera, ini baru ketemu nackal nih ka @sabrinachairunnisa_," timpal akun @me******we.

Menyadari banyaknya netter yang menandai akun Sabrina Chairunnisa dan Azka, Deddy Corbuzier rupanya langsung memberikan peringatannya. "Yang nge Tag anak sama cewe gue... Gue block!!!!!!" tulis Deddy Corbuzier.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru