Chris Pine Bicara Perjuangan Berat Waralaba 'Star Trek' yang Tak Bisa Saingi Film Marvel
Film

Dalam sebuah wawancara, Chris Pine mengungkapkan rasa cintanya kepada waralaba yang telah ikut andil dalam membesarkan kariernya itu dengan mengatakan bahwa dia merasa terhormat.

WowKeren - Kabar mengenai "Star Trek" yang akan kembali dengan menghadirkan para pemeran lawas memang cukup mengejutkan bagi banyak penggemar. Bahkan salah satu pemainnya sendiri terkejut mendengar kabar itu, tak terkecuali Chris Pine.

Ketika hiruk pikuk mulai tenang, aktor "Dungeons & Dragons" itu bercerita bagaimana waralaba itu telah berjuang dibandingkan dengan Marvel. Saat diwawancarai oleh Deadline, ia memberikan pendapatnya sebagai orang yang ikut ambil bagian dari franchise. Seperti yang dilakukan lawan mainnya Karl Urban ketika dia memecah keheningannya, Pine menegaskan bahwa dia belum melihat naskahnya.

Namun, dia menyebutkan bahwa dia telah bertemu dengan sutradara "Star Trek 4" Matt Shakman dan kalangan eksekutif baru Paramount, dengan pertemuan yang tampaknya berjalan dengan baik. Pine akan terus menyatakan cintanya pada franchise di mana dia bermain sebagai Kapten James T. Kirk untuk tiga film.

"Secara konseptual, saya menyukainya. Saya suka Star Trek. Sekali lagi, saya suka pesannya. Saya suka karakternya. Saya mencintai teman-teman saya dengan siapa saya bisa bermain," paparnya. "Ini pertunjukan yang bagus. Maksud saya, ini adalah pertunjukan yang saya miliki selama 15 tahun lebih."


"Saya merasa terhormat menjadi bagian darinya. Ini memberi saya begitu banyak," lanjutnya. "Saya pikir ada banyak cerita untuk diceritakan di dalamnya. Anda tahu, saya pikir Star Trek bagi saya, itu menarik."

Meski alam semesta Kelvin telah meraup hampir 1 miliar dolar di seluruh dunia, balik modalnya dipandang agak sedikit dibandingkan dengan keuntungan dari film-film bernilai miliaran dolar dari Marvel Cinematic Universe. Pine mengatakan bahwa pada dasarnya mereka terus berupaya untuk mendapatkan pasar internasional.

"Itu selalu tentang menghasilkan miliaran dolar. Itu selalu tentang patokan miliaran dolar karena Marvel menghasilkan satu miliar. Bahkan miliaran. Kami berjuang dengan itu karena Star Trek, untuk alasan apa pun, penonton intinya fanatik. Seperti gila, seperti yang Anda tahu," katanya.

Yang jelas, timnya telah berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan penonton. "Kami pasti telah melakukan pekerjaan dengan baik tetapi bukan pekerjaan bernilai miliaran dolar yang mereka inginkan," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru