*/
 
 
Rehat Sosmed 2 Hari, Bunga Zainal Ungkap Dampaknya Untuk Kesehatan Mental
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mengungkapkan bahwa ia baru saja mencoba untuk rehat tak bermain media sosial. Ia lantas mengungkapkan dampak yang luar biasa pada kesehatan mentalnya.

WowKeren - Bunga Zainal menjadi salah satu artis yang eksis membagikan berbagai aktivitasnya di media sosial. Namun baru-baru ini Bunga mengatakan bahwa ia sempat vakum selama dua hari dari media sosial.

Hal itu diketahui langsung saat Bunga melakukan sesi question and answer di Instagram Story-nya. Ia bertanya apakah ada yang merindukan dirinya atau tidak. Hingga kemudian seorang netizen menanyakan keberadaan dirinya.

"Kemana aja marimar?bertapa ya?" tanya seoang netter. Bunga kemudian mengatakan bahwa ia memang baru saja kembali bermain Instagram setelah 2 hari tak bermain sosial media tersebut.

Bunga pun merasakan dampak yang luar biasa pada kesehatan mentalnya saat ia berhenti bermain sosial media. Kendati demikian, Bunga sebenarnya ingin vakum lebih lama namun tak bisa.

Hal ini lantaran pekerjaan Bunga kebanyak mengharuskan sang artis untuk tetap eksis bermain sosial media. Sehingga mau tak mau ia harus tetap aktif di berbagai platform dunia maya.


PBunga Zainal

Instagram Story

"Hehehe sebenarnya sih gak kemana-mana bund, tapi lagi pengen no sosmed aja! Ternyata cuma 2 hari aja rasanya mental tuh sehat banget gak main sosmed, jujurnya pengen lamaan off sosmed, tapi apa daya banyak kerjaan yang mengharuskan buat tetep posting di sosmed,” tulis Bunga Zainal dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (28/4).

Bunga lantas mengungkapkan alasan mengapa ia istirahat dari media sosial. Rupanya istri Sukhdev Singh itu merasa bosan dengan postingan yang ada di media sosial dan berusaha mencari ketenangan.

"Ada yang pernah gak sih ngerasain kayak marimar sih bund? Yang bosen sama sosmed, yang enek sama postingan-postingan sosmed yang gak berfaedah, yang pengen tenang tanpa sosmed? Tapi ujungnya mmm kerjaan gue menuntut gue kudu banget posting," pungkasnya.

Bunga pun menyarankan pada followersnya untuk mencoba rehat dari media sosial. "Hooh bund, rehat sejenak dari sosmed ternyata menyehatkan mental. Jujurnya pengen lamaan sih rehat sosmednya tapi kan emak-emak online pada nyariin. Kasian emak-emak mudik perlu hiburan wkwkwkwkw. Tapi cobain dah bund rehat dari sosmed. Ternyata se enak itu," jelasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait