Bunga Zainal Tiba-tiba Bongkar Kondisi Kulitnya Tanpa Filter, Beri Pesan Menohok
Instagram
Selebriti

Bunga Zainal pajang foto cantik paripurna dengan make up tipis seraya membahas mengenai kondisi kulitnya jika tanpa menggunakan filter. Istri Sukhdev Singh lantas sisipkan pesan yang menohok di akhir ceritanya.

WowKeren - Bunga Zainal merupakan salah satu artis Indonesia yang cukup aktif dalam menggunakan media sosial, baik untuk membuat konten hiburan maupun berbagi wejangan. Hal ini lah yang juga kembali dilakukan oleh Bunga di salah satu unggahan terbarunya di Instagram.

Tepatnya yakni melalui Insta Stories, Sabtu (21/10), Bunga tiba-tiba membahas mengenai kondisi kulitnya. Ia membeberkan perihal kondisi kulitnya yang sama dengan orang-orang pada umumnya jika tak menggunakan filter.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bunga seraya memajang foto cantik paripurna. Istri Sukhdev Singh tersebut nampak berpose ala candid seraya tersenyum tipis dan berpangku tangan. Kendati menggunakan make up tipis, namun kecantikan Bunga begitu terpancar.

Sementara bersamaan dengan itu, ia membahas mengenai kondisi kulitnya jika berfoto tanpa menggunakan filter. Bunga menepis anggapan jika ia memiliki kulit yang sangat mulus bak tanpa cela. Justru ia mengaku jika kondisi kulitnya sama seperti yang lain yang juga memiliki noda hitam atau pori-pori.

Bunga Zainal Tiba-tiba Bongkar Kondisi Kulitnya Tanpa Filter, Beri Pesan Menohok

Instagram


"Siapa bilang kulit ku semulus filter? hahahah tenang bund kita sama ko kulitnya ada noda hitam nya, kulit nya ada pori pori nya, warna kulitnya gak serata kalo pake filter, udah makin berumur lehernya mulai bergaris tak semulus kalo pake filter," bongkar Bunga Zainal seraya menambahkan emoji ngakak.

Tak diketahui alasan Bunga mendadak membahas mengenai kondisi kulitnya ini. Namun ia kemudian menyisipkan pesan menohok.

Seperti yang lain, Bunga mengisyaratkan jika ia juga pernah merasa insecure dengan kondisi kulitnya. Namun ia merasa jika fase tersebut bukanlah suatu masalah besar. Pasalnya Bunga lantas mengingatkan jika semua orang pasti akan mengalami masa penuaan sehingga perubahan itu menjadi sangat wajar.

"Jadi lah itu fungsinya filter menipu diri sendiri yg akhirnya pas kembali ke setelan awal langsung bikin drop & insecure. Tapi gpp menua itu pasti, yg penting jangan sampe gila karena filter ya bund," seloroh Bunga mengakhiri unggahannya.

Bunga Zainal sendiri diketahui sebagai salah satu artis Indonesia dengan banyak film, sinetron serta FTV yang sudah dibintanginya. Setelah sempat vakum, Bunga kini kembali disibukkan dengan syuting sinetron lagi. Namun di tengah kesibukannya tersebut, Bunga dikenal kerap membuat konten-konten menggelitik yang begitu menghibur penggemarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait