Bunga Zainal Jadi Sorotan Usai Beberkan Memori Indah di Masa Lalu
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal pamerkan dua potret di masa lalu bersama sang suami. Sontak saja potret Bunga Zainal ini langsung ramai menjadi sorotan. Seperti apa memori indah masa lalu sang artis?

WowKeren - Aktris kelahiran Jakarta, Bunga Zainal diketahui memiliki kehidupan yang adem ayem dengan suaminya yang merupakan seorang produser film yakni Sukhdev Singh. Di sisi lain, Bunga sendiri juga tak jarang bagikan kebersamaannya dengan sang suami di sosial media.

Baik momen-momen yang baru saja dilaluinya atau berkaitan dengan masa lalu. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Bunga pamerkan beberapa potret di masa lalu dengan Sukhdev Singh. Ia perlihatkan dua foto dengan momen berbeda meski sama-sama merupakan memori di masa lalu.

Pada slide pertama, Bunga perlihatkan foto bersama suami dan sang putra serta sosok pria berkostum. Layaknya emak-emak pada umumnya, Bunga santai tenteng tas kresek sambi berpose sedikit mesem depan kamera.

Sedang pada slide kedua, Bunga hanya pamerkan kebersamaan dengan suaminya. Ia memeluk erat sang suami yang kali ini tenteng tas mewah bernuansa merah. “Menemukan memory indah dimasa lalu ❤️🫶 Slide 1 : Emang dari dulu demen beud megang kantong kresek ceunah 😂 Slide 1 : Masih di slide 1 nii bunda [sic!],” tulis Bunga Zainal dalam keterangan foto.


Mon maap zaman dulu bulu mata anti badai beud 😆 mana behelan jadi senyum agak maksa dan monyong 🤪 Slide ke 2 : uhuyyy romantisnya dari dulu sm sekarang terjaga ❤️ Ada tambahan lagi , koment aja sebanyak banyak nya dipersilahkan 👉😂 [sic!],” sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan Bunga tersebut langsung diserbu netter. Banyak dari mereka yang salfok bukan main dengan paras Bunga. Mereka menilai kian bertambahnya usia, Bunga justru terlihat semakin muda.

Slide Pertama suka banget liat yg bawa kantongan padahal Cantik Artis top lagi ✔️😍 jadi ingat saya punya teman ada yg gak suka bawa kantongan sepertinya malu padahal dia bukan artis bukan siapa2 [sic!],” komentar seorang netter. “Heran lbih mudaan sekarang keliatannya 😂. Pake borax apa formalin bund? [sic!]” timpal yang lain. “U makan formalin yaa ceu 😂 @bungazainal05 awet yeee [sic!],” celetuk lainnya.

@bungazainal05 Masya Allah dari dulu sudah cantik. Kiss for you ❤️,” tambah yang lain. “Jeng Mar, kita seumuran padahal, kenapa aku terlihat seperti budhemu ya.... 😂” seloroh lainnya. “MasyaAllah tabarakallah kak @bungazainal05 semoga bahagia selalu & dalam lindungan Allah Swt dunia akhirat Aamiin [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait