Eza Yayang Pamer Momen Makan Bareng Agnez Mo, Langsung Bikin Nostalgia
Instagram/ezayayang
Selebriti

Eza Yayang membagikan momen langka dengan penyanyi cantik Agnez Mo. Eza pun kembali bertemu dengan Agnez setelah sekian lama dan menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Postingan terbaru Eza Yayang belum lama ini sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Eza membagikan momen kebersamaan dengan penyanyi cantik Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo.

Di momen pertemuan itu, Eza Yayang tampak menghabiskan waktu makan bersama Agnez Mo di sebuah restoran. Tak hanya berdua, ada kekasih Agnez, Adam Rosyadi dan keluarga dari Eza Yayang.

Mengiringi unggahan tersebut, Eza Yayang mengungkapkan bahwa ia reuni bersama teman kecil. Ia pun merasa senang bisa bertemu dengan Agnez Mo dan kekasihnya, Adam Rosyadi.

"Temu kangen bersama teman kecil.. ngobrol ngalor ngidul," tulis Eza Yayang di Instagram, Selasa (3/5). "Tiba2 cerita serem seneng banget. Thx @agnezmo @ryoshiadam lanjut di jakarta yah."


Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Mereka mengaku kembali bernostalgia saat melihat kebersamaan Eza Yayang dengan Agnez Mo. Tidak sedikit netizen bahkan ingin mereka kembali terlibat dalam sebuah proyek yang sama.

Sebagai informasi, Agnez pernah berduet dengan Eza Yayang dalam album yang berjudul "Yess!" dan berhasil menjadi album anak-anak terbaik pada tahun 1999 silam. Tak hanya dalam musik, Agnez dan Eza juga pernah adu peran dalam sinetron hits "Pernikahan Dini".

"Duet lagi dong bang," komentar salah satu netter. "Legend ini," kata netter lain. "Kalo inget masih di acara tralala trilili bang ojak keliatan dewasa...tapi liat foto itu bang ojak n @agnezmo jadi keliatan seumuran..... minal aidzin wal faidzin y bang @ezayayang n @agnezmo," ucap netter lain. "Duet lagi dong kaya wktu kecil @ezayayang dan @agnezmo fans bgt sm dua org ini dulu," tambah netter lain.

"Legend! Mana foto bareng ny waktu kecil? Gak masuk slide postingan ? @ezayayang @agnezmo," tutur netter lain. "Idola dah kalian berdua...akhir ktmu juga @ezayayang @agnezmo," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru