Zac Efron Akui Tertarik Bila Kembali Diminta Garap Proyek 'High School Musical'
AFP/Jean-Baptiste Lacroix
Selebriti

Zac Efron beri pengakuan menarik soal proyek 'High School Musical' yang pernah dibintanginya dengan Vanessa Hudgens. Zac pun tak menolak bilamana kembali diminta bergabung dalam proyek tersebut.

WowKeren - Aktor tampan Zac Efron kembali mengungkap pengakuan menarik soal kariernya. Aktor yang kian populer berkat perannya dalam drama musikal "High School Musical" bersama lawan mainnya, Vanessa Hudgens ini ditanya soal pendapatnya bilamana diminta kembali bermain dalam proyek tersebut.

Tak pikir panjang, Zac mengaku senang dan tertarik untuk kembali bergabung dalam proyek HSM. Pengakuan menarik itu disampaikan Zac melalui wawancara bersama E! News.

Zac dengan senang hati akan menerima tawaran kembali bergabung sebagai aktor Disney Channel. Ia juga antusias bertemu dan bekerja sama lagi dengan para rekan-rekannya yang sebelumnya bergabung dengan HSM.

"Tentu saja. Serius, memiliki kesempatan dalam bentuk apa pun untuk kembali dan bekerja dengan tim itu akan sangat luar biasa," kata Zac.

Pengakuan Zac itu sontak disambut meriah oleh para penggemar HSM. Mereka mendesak agar Disney benar-benar mempertimbangkan untuk merilis High School Musical musim keempat.


Sementara itu, Disney sebelumnya telah merilis remake HSM dengan judul "High School Musical: The Musical: The Series". Drama musikal itu dibintangi Olivia Rodrigo sebagai Nini dan aktor Joshua Bassett yang memerankan karakter Richard Bowen.

Menariknya, Vanessa Hudgens sempat mengomentari peran Olivia dalam drama remake tersebut. Menurut Vanessa, ia sama sekali tak keberatan bilamana Olivia mengambil alih peran Gabriella Montez. Ia bahkan memuji sosok Olivia dan mengklaim penyanyi 18 tahun itu pantas menggantikan posisinya di "High School Musical".

Vanessa juga terang-terangan mengaku sebagai penggemar berat seorang Olivia Rodrigo. "Tapi Olivia luar biasa dan saya penggemarnya," seru Vanessa Hudgens kepada E! News beberapa waktu yang lalu.

Vanessa mengaku menyukai semua lagu milik Olivia. Itu mengapa, Vanessa mengaku senang lantaran "High School Musical" bisa terus hidup dan menyapa para penggemarnya. "Saya suka musiknya jadi luar biasa melihat High School Musical terus hidup," ungkap Vanessa.

Bila berkilas balik ke belakang, Vanessa dulunya beradu akting dengan Zac Efron dan Ashley Tisdale. Serial yang dimainkan sejumlah bintang Hollywood itu diketahui pernah populer pada masanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait