Berteman Baik, Daniel Henney Ungkap Alasan Tak Bisa Hadiri Pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin
Instagram
Selebriti

Daniel Henney baru-baru ini bersatu kembali dengan Hyun Bin di film 'Confidential Assignment 2' sebagai pertama kalinya bekerja dengan Hyun Bin lagi setelah drama 'My Name is Kim Sam-soon' 17 tahun lalu.

WowKeren - Aktor Daniel Henney baru-baru ini tampil dalam acara MBC “The Manager” yang ditayangkan pada 10 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut Daniel Henney baru-baru ini bersatu kembali dengan penonton melalui film yang baru-baru ini dirilis “Confidential Assignment 2” yang menerima perhatian sebagai pertama kalinya bekerja dengan Hyun Bin lagi setelah drama “My Name is Kim Sam-soon" 17 tahun lalu.

Daniel Henney mengatakan tentang reuninya dengan Hyun Bin dan bagaimana mereka tetap berkomunikasi selama 17 tahun lamanya. “Aku baru saja memeluknya ketika aku bertemu dengannya. Aku kembali ke hotel karena aku tidak punya jadwal setelah syuting 'Confidential Assignment 2'. Kami berbicara banyak tentang masa lalu sambil minum bir. Itu bagus," katanya.


Namun sayangnya saat Hyun Bin menikahi kekasihnya yang juga aktris Son Ye Jin tahun lalu, tak ada sosok Daniel Henney di momen bahagia tersebut. Secara khusus, Daniel Henney pun menanggapi mengapa dirinya tak bisa menghadiri pernikahan pasangan selebriti papan atas Korea ini. "Aku diundang ke pernikahan mereka, tetapi aku tidak bisa pergi karena aku sedang syuting drama di AS," serunya.

Sementara itu Daniel Henney pindah ke Korea Selatan setelah tinggal di Hong Kong dan Taiwan selama empat tahun dan saat di New York pada tahun 2004, dia melakukan beberapa pekerjaan Off-Broadway saat mengikuti audisi untuk acara televisi. Daniel Henney mulai menjadi model di AS pada tahun 2001 dan bekerja di Prancis, Hong Kong, dan banyak lagi saat kuliah. Setelah debutnya di Korea Selatan dengan iklan untuk kosmetik Amore Pacific "Odyssey Sunrise", dia menjadi juru bicara iklan dengan Jun Ji Hyun untuk kamera Olympus dan Kim Tae Hee untuk AC Klasse Daewoo Electronics.

Daniel telah membintangi Korea "Spring Waltz" dan juga serial televisi AS "Hawaii Five-0" dan "Criminal Minds: Beyond Borders" dan bergabung dengan pemeran reguler "Criminal Minds" untuk musim ke-13, 14 dan 15. Tak hanya di Korea, Daniel juga berkarier di Amerika dengan membintangi beberapa film di antaranya "X-Men Origins: Wolverine" (2009), "Shanghai Calling" (2012), "The Last Stand" (2013), "One Night Surprise" (2013), dan pengisi suara di film animasi "Big Hero 6" (2014).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait