Daniel Henney Bongkar Cara PDKT Romantis dengan Sang Istri yang 13 Tahun Lebih Muda
Instagram/danielhenney
Selebriti

Daniel Henney membongkar cara membuat Ru Kumagai, sang istri, terkesan ketika mereka sedang dalam masa pendekatan. Cara sang aktor mengesankan istrinya saat itu dipuji romantis oleh para host YouTube Psick Univ.

WowKeren - Daniel Henney baru-baru ini membongkar caranya mengesankan Ru Kumagai selama mereka baru berkenalan. Rupanya, aktor kelahiran 1979 itu punya cara romantis dalam rangka PDKT dengan istrinya yang 13 tahun lebuh muda.

Pada Minggu (4/2), Daniel muncul dalam video terbaru di saluran YouTube Psick Univ. Saat sedang mengobrol, Daniel mendapat sambutan heboh begitu topik tentang pernikahannya diangkat ke permukaan.

Begitu mendapat ucapan selamat dari para host, Daniel tersenyum sambil mengatakan, “Terima kasih banyak. Butuh waktu yang cukup lama bagiku. Menunggu hingga usia ini untuk menikah ternyata pantas dilakukan. Tahukah kalian, butuh beberapa saat bagi pria untuk menjadi dewasa. Rasanya, aku memang menikah di waktu yang tepat.”

Percakapan itu berlanjut pada usia Daniel dan Ru yang terpaut 13 tahun. Saat mendengarnya, Kim Min Soo bercanda, “Bagaimana bisa?! Dasar anak….!”

Ditanya demikian, Daniel menanggapi respons para host dengan gaya santai dan menyenangkan. Sang aktor rupanya merasa tidak punya banyak perbedaan dengan Ru karena istrinya itu sangat dewasa.

“Yah. Mungkin kalian sah-sah saja bereaksi begitu. Tapi, jujur aku tidak memikirkan perbedaan usia kami saat kami pacaran. Dia dewasa banget. Jarak usia kami 13 tahun, tapi hubungan kami sempurna,” ungkap Daniel.

Selanjutnya, mereka membicarakan tentang bagaimana Daniel pertama kali bertemu dengan Ru. Seperti yang pernah diungkap sebelumnya, Daniel bertemu istrinya di restoran saat dirinya habis putus cinta.

“Kami bertemu dengan cukup ‘normal’. Kami punya beberapa teman yang sama, dan mereka pikir dia cocok denganku. Saat itu, dia bekerja di sebuah restoran. Jadi aku pergi ke sana. Restoran itu punya bir yang sangat enak, dan aku suka. Mereka juga menyajikan burger yang luar biasa enak. Saat dia bekerja di sana, kami mulai bicara seperti itu,” papar sang aktor.

Mendengar kisah Daniel, para host bercanda apakah sang aktor makan burger dan minum bir seperti ikan Korea. Mereka penasaran bagaimana cara Daniel membuat Ru terkesan saat mereka pertama kali berkenalan.


Daniel Henney Bongkar Cara PDKT Romantis dengan Sang Istri yang 13 Tahun Lebih Muda

Source: YouTube

Tidak langsung menjawab, Daniel justru memeragakan caranya makan dan minum seperti di dalam iklan. Gestur Daniel pun membuat para Host PSICK Univ heboh. Padahal, Daniel tidak melakukan hal seperti itu untuk mengesankan istrinya. Alih-alih, Daniel mengamati apa yang dilakukan oleh Ru di belakang mejanya saat bekerja. Karena melihat Ru membaca, Daniel mulai membahas tentang buku dengan pujaan hatinya itu.

“Hal pertama yang kubicarakan dengannya adalah buku. Dia selalu membaca buku di belakang meja. Dia membaca setiap kali aku melihatnya, dan dia meletakkan bukunya ketika pelanggan datang. Saat aku melihatnya membaca, aku bertanya padanya apa buku kesukaannya,” ungkap Daniel.

Karena ingin membuka peluang untuk dekat, Daniel bertanya apakah Ru membaca buku yang ia baca. Saat tahu Ru tidak pernah membaca buku dari Haruki Murakami, Daniel membeli semua buku dari penulis favoritnya itu sebagai hadiah.

“Penulis favoritku adalah Haruki Murakamoi. Jadi, aku bertanya padanya apakah dia mengenalnya juga. Dia menjawab tidak, jadi aku membeli semua buku karya Haruki Murakami dan memberikan kepadanya sebagai hadiah,” beber sang aktor.

Tindakan Daniel ini dinilai romantis oleh para host PSICK Univ. Mereka menduga-duga sang aktor akan bertanya sesuatu yang berhubungan dengan gim atau media sosial jika melihat istrinya sedang sibuk main ponsel.

“Wow, kedengarannya lebih romantis karena dia sedang membaca buku. Jika dia menggunakan ponselnya, percakapannya akan dimulai seperti, 'Apa game seluler favoritmu?' 'Siapa TikToker favoritmu?' 'Tantangan TikTok seperti apa yang Anda suka?'” kata para host Psick Univ yang mengundang tawa Daniel.

Sebelumnya pada 20 Oktober lalu, agensi Daniel mengumumkan sang aktor telah menggelar pernikahan dengan Ru secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga mempelai. Pasangan ini pernah terlibat rumor kencan dan dibantah agensi pada 2018 lalu. Disebutkan bahwa keduanya masih dalam tahap saling mengenal saat rumor kencan pecah.

Sementara itu, Daniel adalah aktor dengan kewarganegaraan Amerika Serikat yang memulai debut di drama Korea "My Lovely Sam Soon" pada 2005. Ia juga pernah muncul dalam berbagai karya seperti "Spring Waltz", "Criminal Minds" hingga film Hollywood "Missing".

Di sisi lain, Ru pernah muncul di serial TV "9-1-1" dan film "Only The Brave" dan "Intrapersonal". Saat masih aktif sebagai aktris, ia pernah memakai nama Ruika Rose.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait