Identitasnya Terbongkar, Chaeyeon Ungkap Alasan Tampil di 'King of Mask Singer' Jelang Debut Solo
Instagram
TV

Di episode yang tayang pada 16 Oktober kemarin, empat kontestan melanjutkan pencarian mereka untuk menantang juara bertahan dan Chaeyeon membawakan lagu hit yang terkenal 'Seethru' dengan penuh perasaan.

WowKeren - Dalam episode terbaru acara "The King of Mask Singer", identitas dari peserta "Autumn Picnic" akhirnya terungkap. Di episode yang tayang pada 16 Oktober kemarin, empat kontestan melanjutkan pencarian mereka untuk menantang juara bertahan dan di putaran 2, Autumn Picnic membawakan lagu hit yang terkenal “Seethru” dengan penuh perasaan.

Setelah menonton penampilannya, para panelis mencoba mencari tahu siapa itu Autumn Picnic. Produser Ryan Jhun dengan yakin menebak bahwa dia adalah Arin Oh My Girl tetapi pembawa acara Kim Sung Joo berusaha mengarahkan panel kembali ke arah yang benar dengan petunjuk tentang sosok Autumn Picnic memiliki adik.

Setelah mendengar petunjuk MC, Kim Won Joon melakukan pencarian panik di teleponnya sebelum berseru, “Aku telah menemukannya! Lee Chae Yeon IZ*ONE!” Lawan Autumn Picnic akhirnya memenangkan ronde tersebut, meninggalkannya di belakang untuk melepas topengnya dan mengungkapkan identitasnya dan benar saja, dia ternyata adalah Lee Chae Yeon.



Idetintasnya Terbongkar, Chaeyeon Ungkap Alasan Tampil di \'King of Mask Singer\' Jelang Debut Solo

MBC

Ketika pembawa acara Kim Sung Joo bertanya bagaimana perasaannya tentang Ryan Jhun yang tidak mengenalinya, Lee Chae Yeon menjawab sambil tertawa, “Sebenarnya, dia menghasilkan hampir semua lagu di album (debut solo) baruku.” dan Ryan Jhun dengan malu-malu setuju bahwa dia seharusnya mengenalinya. “Bahkan sampai jam 3:30 sore. hari ini, aku memantau (jejaknya)."

Lee Chae Yeon melanjutkan untuk menjelaskan mengapa dia memilih untuk tampil di acara itu menjelang debut solonya dengan “HUSH RUSH". “Karena image-ku sangat terkait dengan dance, aku rasa banyak orang yang penasaran dengan bagaimana aku bernyanyi. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian banyak pesona baru dan sisi berbeda dari diriku melalui debut soloku. Meskipun aku masih banyak kekurangan, aku akan mencoba menjadi penyanyi yang bisa menjadi hadiah (untuk para penggemarnya)," serunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait