Tampil di 'King Of Mask Singer', Plester di Bahu Soyeon (G)I-DLE Curi Fokus
Instagram/tiny.pretty.j
TV

Plester di bahu kiri Jeon Soyeon (G)I-DLE mencuri fokus saat ia tampil di program MBC 'King Of Mask Singer'. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jeon Soyeon (G)I-DLE muncul di episode terbaru "King Of Mask Singer" yang tayang pada Minggu (8/5). Secara khusus, plester di bahu kirinya menarik banyak perhatian.

Dalam siaran tersebut, Soyeon menyembunyikan identitasnya dengan topeng "Flower Wind" dan dia membuat penonton kewalahan dengan suara dan karismanya yang unik. Sayangnya, dia harus tersingkir di babak kedua.

Segera setelah tereliminasi, Soyeon memposting beberapa foto di media sosialnya. Dia juga menulis caption yang berbunyi, "Aku adalah 'Flower Wind' dari 'King Of Mask Singer'. Apakah kalian semua terkejut?".

Tampil di \'King Of Mask Singer\', Plester di Bahu Soyeon (G)I-DLE Curi Fokus

Source: MBC

Namun tanggapan penggemar berbeda dari harapan Soyeon. Sebab penggemar bisa langsung mengenalinya setelah mendengar suaranya yang khas dan plester di bahu kirinya yang cukup menonjol.


Bahu Kiri Soyeon memiliki tahi lalat besar yang bisa dilihat dengan jelas. Untuk menyembunyikannya saat berpartisipasi di "King Of Mask Singer", Soyeon menutupinya dengan plester. Namun hal itu justru membuat penggemar mengenalinya dengan mudah.

Tampil di \'King Of Mask Singer\', Plester di Bahu Soyeon (G)I-DLE Curi Fokus

Source: Kbizoom

Kocaknya, penggemar justru menggoda Soyeon dengan komentar yang lucu. Mereka pura-pura terkejut dan mulai memberi komentar seperti berikut ini:

"Wow, kami sangat terkejut. Kami sangat bangga kepadamu," ujar seorang netizen. "Ini benar-benar kejutan!" imbuh netizen yang lain. "Haha dia adalah leader yang imut," timpal netizen yang lain. "Haha aku akan pura-pura terkejut. Wow, aku tidak bisa mengenalimu!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, (G)I-DLE baru-baru ini comeback dengan dengan album studio penuh pertama mereka "I NEVER DIE" bersama dengan lagu utama "TOMBOY". Melalui comeback ini, (G)I-DLE sukses mencetak perfect all kills dengan lagu "TOMBOY". Album "I NEVER DIE" sendiri telah mencetak rekor pribadinya dengan menjual 90 ribu copy pada hari pertama dan 126 ribu copy di minggu pertama penjualan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait