Eunha VIVIZ Dituduh Lakukan Oplas Kelopak Mata Namun Hasilnya Gagal
Instagram/rlo.ldl
Selebriti

Eunha baru-baru ini dituduh operasi kelopak mata ganda. Ketika dia berkedip, luka dari operasi yang seharusnya terlihat membuat banyak orang berpikir operasi itu tidak berhasil.

WowKeren - Pada 26 Oktober, seorang netizen melalui Pann Nate mengunggah postingan berjudul "Eunha melakukan kelopak mata gandanya??" Dalam postingan tersebut, netizen itu membagikan tangkapan layar yang menampilkan Eunha VIVIZ dari YouTube Shorts.

Dalam foto-foto tersebut, Eunha terlihat dengan kelopak mata ganda yang lebih tebal daripada saat awal menjadi member G-FRIEND. Ketika dia berkedip, luka dari operasi yang seharusnya terlihat membuat banyak orang berpikir operasi itu tidak berhasil.

Netizen tersebut menambahkan keterangan, "Aku pikir itu hanya lubang mata Eunha, tapi melihat ini, sepertinya dia menjalani operasi kelopak mata ganda." Pengguna internet lainnya dengan cepat berbondong-bondong ke postingan itu.

Para netizen yang lain mengklaim bahwa jelas Eunha menjalani operasi kosmetik untuk matanya, mengatakan bahwa matanya berubah sejak masa debutnya. Yang lain menyoroti bahwa mantan member GFRIEND, Yuju dan Yerin juga menjalani operasi.


Eunha VIVIZ Dituduh Lakukan Oplas Kelopak Mata Namun Hasilnya Gagal

Kpopstarz

"Serius, siapa pun bisa melihat bahwa Eunha operasi kelopak mata ganda. Tapi fansnya bersikeras bahwa itu hanya lubang matanya," komentar netizen. "Hah? Ada begitu banyak diskusi tentang bagaimana mata Eunha lebih baik sebelumnya. Itu karena operasi kelopak mata gandanya ternyata aneh," kata netizen lainnya. "Yuju dan Yerin G-FRIEND juga melakukannya, kan?" ujar yang lain.

"Kelopak mata ganda Eunha berubah dibandingkan dengan hari-hari debutnya," kata netizen. "Dia melakukannya. Kalau kalian melihat foto-foto masa lalu Eunha, kelihatan beda," komentar yang lain. "Kenapa member G-FRIEND melakukan operasi kelopak mata ganda yang gagal?" imbuh lainnya.

Sementara itu, pada 27 Oktober, VIVIZ akan merilis single "Rum Pum Pum" untuk Universe di bawah seri "Universe Music". Pada 6 Juli lalu, VIVIZ merilis mini album kedua mereka, "Sumer Vibe," dengan single utama, "Loveade."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait