Winter aespa Pamerkan Pertemanan Tak Terduga dengan Jennie BLACKPINK
Instagram/imwinter/jennierubyjane
Selebriti

Pertemanan antara member aespa dan BLACKPINK jadi perbincangan usai Winter pamer penampilannya dengan barang kiriman spesial dari Jennie yang kolab dengan Gentle Monster.

WowKeren - Winter aespa mengejutkan banyak orang usai pamer hadiah kiriman dari Jennie BLACKPINK. Pertemanan Winter dan Jennie pun langsung menjadi bahan pembicaraan penggemar.

Pada Sabtu (27/4) tengah malam, Winter mengunggah dua foto dengan barang-barang kolaborasi Jennie dengan Gentle Monster di InstaStory. Selain visual, hubungan pertemanan Winter dengan Jennie pun membuat banyak orang penasaran.

Dalam foto-fotonya, Winter mengenakan kacamata terbaru Gentle Monster dengan hiasan kapibara yang merupakan binatang kesukaan Jennie. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu tampil memukau dengan koleksi kacamatanya.

Bukan hanya kacamata, Winter juga mendapat kiriman boneka unicorn putih dengan desain khusus. Dari foto tersebut, terlihat boneka unicorn milik Winter didesain dengan pita khusus dan nama custom.

Winter aespa Pamerkan Pertemanan Tak Terduga dengan Jennie BLACKPINK

Source: X


Segera setelah Winter membuat postingan itu, penggemar pun heboh. Banyak yang tidak menduga bahwa Winter dan Jennie berteman, padahal Karina dan Jisoo sama-sama diketahui berteman dekat.

"Gaya ini sangat cocok untukmu, tapi apakah kamu berteman dengan Jennie? Daebak," kata salah satu netizen. "Karina dekat dengan Jisoo, tapi Winter juga dekat dengan Jennie?! Saya ingat mereka pergi ke konser BLACKPINK," sahut netizen lain. "Mereka adalah teman dekat…? Tolong tunjukkan padaku foto kalian berdua," imbuh yang lain.

"Oh oh oh unicornnya memiliki pita putih yang dipersonalisasi dengan nama penerima J betapa lucunya," komentar seorang netizen. "Wow, aku butuh foto bersama," sambung netizen yang lain. "Manifest anak aes ngundang anak bp ke konser mereka ntar ckckck [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Winter baru saja selesai operasi paru-paru kolaps dan masih dalam masa pemulihan. Pada saat bersamaan, ia sedang mempersiapkan comeback dengan album baru dan konser mulai bulan Mei hingga Juni mendatang.

Di sisi lain, Jennie baru saja berpartisipasi delam comeback Zico dengan "SPOT!". Single featuring mereka saat ini menunjukkan hasil memuaskan di chart musik Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru