Bang Si Hyuk dan Min Hee Jin Malah Dicurigai Pacaran Buntut Konflik HYBE
Selebriti

Berdasarkan konferensi pers Min Hee Jin beberapa waktu lalu, CEO ADOR itu malah dicurigai terlibat hubungan asmara dengan Bang Si Hyuk selaku petinggi HYBE. Saat ini, sedang terjadi konflik serius antara mereka.

WowKeren - Buntut konflik HYBE melawan ADOR, Bang Si Hyuk dan Min Hee Jin malah dicurigai pacaran oleh netizen. Dugaan hubungan kedua orang berpengaruh di perusahaan tersebut muncul sebagai buntut konferensi pers yang dilakukan oleh CEO NewJeans tersebut.

Pada 25 April lalu, CEO Min menggelar konferensi pers darurat terkait konfliknya dengan HYBE. Seperti diketahui, CEO Min beserta ADOR tengah diaudit oleh HYBE lantaran dicurigai adanya upanya melepaskan diri dan membawa kabur NewJeans dari label tersebut. “

Berdasarkan argumen pada preskon, CEO Min dan Bang PD diduga pernah pacaran oleh netizen. Sehingga konflik yang kini tengah membayangi agensi konglomerat pertama Korea itu ditengarai karena mereka putus atau bertengkar.

Selama preskon, CEO Min selalu menyebutkan nama Bang PD dengan sangat sopan. Ia bahkan mempertahankan panggilan sopan untuk Bang PD saat mengeluhkan perlakuan buruk yang dari founder HYBE tersebut.

Namun, CEO Min sama sekali tidak menggunakan embel-embel sopan santun saat bicara soal member LE SSERAFIM. Ia menyebutkan nama Sakura Miyawaki dan Kim Chaewon begitu saja.

Selain itu, percakapan CEO Min dan Bang PD di KakaoTalk semakin menumbuhkan kecurigaan hubungan mereka. Mereka diduga berhubungan karena saling mengirimkan stiker lucu seperti pasangan.

Bang Si Hyuk dan Min Hee Jin Malah Dicurigai Pacaran Buntut Konflik HYBE

Source: X


Selanjutnya, mereka semakin dicurigai karena Bang PD membiarkan CEO Min melakukan apa saja yang dia inginkan. Adapun izin yang diberikan Bang PD antara lain, mengambil trainee Source Music hingga mengatur lantai untuk agensi-agensi di bawah HYBE Labels.

Karena ada perbedaan pendapat ketika Source Music merekrut Chaewon dan Sakura, CEO Min meminta Bang PD mengizinkannya mengambil 4 trainee Source Music termasuk Minji, Haerin, Danielle, dan Hanni.

Meskipun ada pertentangan, Bang PD membiarkan CEO Min melakukannya dan memberinya kebebasan dalam mengelola NewJeans. Apalagi, ia menjual 18 persen saham ADOR kepada CEO Min dengan harga murah yang dinilai perlakuan khusus karena belum pernah terjadi sebelumnya di HYBE.

Kendati demikian, rumor asmara Bang PD dan CEO Min hanyalah spekulasi dan kecurigaan netizen semata. Rumor itu lahir dari informasi dari preskon.

Sebelumnya pada Senin (22/4), muncul laporan bahwa HYBE telah meminta CEO Min mundur dari jabatannya di ADOR. Adapun alasan konglomerasi itu ingin mencopot CEO Min karena menemukan bukti bahwa “ibu” NewJeans tersebut bermaksud memisahkan diri dari label.

Berdasarkan laporan MTN, HYBE sudah mulai melaksanakan haknya sebagai pemegang saham 80 persen ADOR. Mereka meminta agar rapat pemegang saham dilakukan untuk menegur CEO Min dan sebagai upaya dalam melawan dewan direksi agensi tersebut. Saat ini, selain CEO Min, dewan direksi terdiri dari dua direktur internal ADOR telah bekerja dengannya sejak mereka di SM.

Seiring berjalannya waktu, berkembang kabar bahwa CEO Min telah berusaha memisahkan ADOR dan NewJeans dari HYBE dengan bicara dengan orangtua para member. Selain itu, CEO Min juga dituduh membocorkan informasi artis dan merusak reputasi mereka.

Dalam keterangannya baru-baru ini, CEO Min mengaku berselisih dengan Bang Si Hyuk karena konsep NewJeans ditiru oleh ILLIT sebagai girl grup paling baru HYBE. Bukan hanya ILLIT, CEO Min tidak terima bahwa konsep NewJeans juga dijiplak oleh RIIZE hingga TWS.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait