Model Han Hye Jin Ngaku Pernah Putus Karena Si Pacar Selingkuh, Dengan Jun Hyun Moo?
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 25 Oktober, Han Hye Jin memposting video berjudul, 'Rumor atau kebenaran! QnA dengan Han Hye Jin, yang akan berbicara semuanya dengan segala kejujuran' di saluran YouTube pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini model Han Hye Jin membuat penggemar dan netizen heboh usai mengatakan jika dirinya pernah putus dengan pacarnya karena perselingkuhan. Pada tanggal 25 Oktober, Han Hye Jin memposting video berjudul, "Rumor atau kebenaran! QnA dengan Han Hye Jin, yang akan berbicara semuanya dengan segala kejujuran" di saluran YouTube pribadinya.

Dalam video yang diunggah pada hari ini, Han Hye Jin diminta untuk berbagi tentang perpisahan terburuknya. "Semua perpisahanku adalah yang terburuk. Tidak ada perpisahan yang indah," katanya. "Aku pikir aku harus mengatakan bahwa perpisahan terburukku adalah ketika aku memergoki dia (mantan pacarku) selingkuh. aku putus satu kali karena (pacarku) selingkuh."


Dalam pertanyaan lain, Han Hye Jin ditanya, "Mana yang lebih buruk - mantanmu langsung berkencan setelah putus atau putus karena hantu?" Han Hye Jin menjelaskan, "Ketidaktahuan adalah kebahagiaan. Ketika seseorang menghantuimu, kemungkinan besar mereka menemukan orang lain yang mereka sukai."

Sementara itu Han Hye Jin adalah salah satu model ternama Korea yang sudah tampil di sampul banyak majalah mode, termasuk Vogue edisi Korea Mei 2008 dan Juni 2009 dan berjalan di NYFW selama 3 tahun (2006–08). Han Hye Jin juga semakin dikenal usai berpacaran dengan pembawa acara Jun Hyun Moo pada Februari 2018 dam bekerja sama menjadi pembawa acara program televisi realitas MBC "I Live Alone serta pembawa acara program SBS "Romance Package" meski akhirnya keduanya putus.

Selain Jun Hyun Moo, Han Hye Jin juga pernah berkencan dengan pemain bisbol Cha Woo Chan.. Oleh karena itu, banyak yang penasaran apakah orang yang disebutkan Han Hye Jin adalah salah satu dari keduanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel