Park Myung Soo Ngaku Belum Pernah Lihat Idol yang Lebih Ganteng dari V BTS
News1/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Setelah debutnya, V sering disebut sebagai salah satu bintang K-pop paling tampan tidak hanya oleh publik, tapi juga oleh sesama idol K-pop. Netizen di Pann pun setuju dengan ucapan Myung Soo.

WowKeren - Bicara soal visual, V BTS memang tak boleh dikesampingkan. Memiliki wajah ganteng dan sanggup menghadirkan kesan sekso sekaligus imut, penyanyi kelahiran 1995 tersebut baru-baru ini mendapat pengakuan dari entertainer Park Myung Soo.

Pada episode Minggu (26/3) dari acara radio KBS Cool FM "Radio Show", Myung Soo memuji fitur wajah V yang menakjubkan. Di kesempatan ini, ia menghabiskan waktu membaca pesan dari para pendengarnya.

Seorang pendengar memberi tahu Myung Soo, "Putriku yang berusia 11 tahun mencalonkan diri sebagai ketua kelas. Rupanya, hanya satu anak laki-laki di kelas yang memilihnya. Setelah hari itu, dia mulai menganggap anak laki-laki itu tampan. Dia mengatakan padaku bahwa menurutnya dia lebih tampan daripada V BTS."


Segera setelah membaca pesan itu dengan lantang, Myung Soo mengungkapkan pemikirannya. Pria itu berkomentar dengan tegas, "Aku pikir putri Anda perlu memakai kacamata. Sejujurnya aku belum pernah melihat orang yang lebih tampan dari V."

V memang dikenal sebagai visual grup bersama Jin dan Jungkook. Setelah debutnya, dia sering disebut sebagai salah satu bintang K-pop pria paling tampan tidak hanya oleh publik, tetapi juga oleh sesama idol K-pop. Netizen di Pann pun setuju dengan ucapan Myung Soo.

"Park Myung Soo cuma mengatakan yang sebenarnya," komentar netizen. "Serius, dia ganteng banget..." kata netizen lainnya. "Aku setuju banget. Aku belum pernah melihat orang yang lebih tampan dari V. Dia terlahir dengan aura yang nggak dimiliki orang lain," ujar yang lain.

"V sangat tampan..." puji netizen. "Jungkook juga mengatakan bahwa Taehyung adalah pria paling tampan yang pernah dilihatnya," komentar yang lain. "Aku sangat kaget saat melihatnya dari dekat. Aku tahu dia tampan, tapi aku nggak tahu dia sangat tampan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait