Park Myung Soo Minta Diperlakukan Spesial Jika Datang ke Konser ITZY
Tenasia/X/ITZYofficial
Musik

Park Myung Soo memiliki permintaan apabila ia menerima undangan untuk datang ke konser ITZY. Keinginan itu disampaikan Myung Soo di hadapan salah satu member, Yuna.

WowKeren - Park Myung Soo baru saja merilis video terbaru di kanal YouTube-nya pada Jumat (22/3). Pada episode konten barunya, Myung Soo mengundang salah satu member ITZY, yakni Shin Yuna.

Dalam kesempatan itu, Myung Soo menyampaikan keinginannya untuk diperlakukan dengan spesial apabila diundang ke konser ITZY. Seperti diketahui, ITZY saat ini tengah disibukkan dengan jadwal konser tur dunia "BORN TO BE". Baru saja pada Kamis (21/3) kemarin, ITZY menggelar konser di Auckland, Selandia Baru.

Sebelumnya pada tanggal 24-25 Februari, ITZY membuka konsernya di Korea Selatan, tepatnya menyewa Jamsil Indoor Stadium. Lalu pada tanggal 16 Maret lalu, ITZY bertolak ke Bangkok, Thailand untuk menghibur para penggemar.

Ketika bertemu dengan Myung Soo, Yuna lantas ditanya soal alasan tidak mengundang sang presenter ke konsernya. Mendapati pertanyaan seperti itu, Yuna berdalih jika dirinya tidak memiliki kontak Myung Soo.


"Kami (ITZY) sedang mengadakan konser," kata Yuna. "Lalu kenapa kamu tidak menyuruhku datang?" tanya Myung Soo. "Aku tidak punya nomor teleponmu," jawab Yuna.

Mendengar alasan yang diberikan Yuna, Myung Soo kemudian berinisiatif untuk meminta nomor telepon sang idol. Yuna pun dengan senang hati memberikan kontak pribadinya. Ia pun mengundang Myung Soo untuk datang ke konser ITZY tahun depan.

Park Myung Soo Minta Diperlakukan Spesial Jika Datang ke Konser ITZY

Source: X/@ITZYofficial

Menanggapi permintaan Yuna, Myung Soo malah mengaku apakah dirinya akan diperlakukan dengan spesial jika memenuhi undangan konser ITZY. Seperti saat datang ke konser IU beberapa waktu lalu, Myung Soo juga ingin disambut dengan hangat dan disapa oleh para member ITZY dari atas panggung.

"Silakan datang tahun depan," ujar Yuna. "Apakah kamu akan menyambutku? Maukah kamu berbicara tentang aku? 'Park Myung Soo ada di sini'. Apakah kamu akan melakukannya seperti?" tanya Myung Soo bertubi-tubi.

Yuna pun menjawab dengan tegas jika ia akan melakukan semua permintaan Myung Soo. Mendengar hal itu, Myung Soo pun memantapkan diri akan datang ke konser ITZY tahun depan. "Kalau begitu aku harus pergi," pungkas Myung Soo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait