Window Shopping, Putri Marino Gercep Ngode Minta Tas ke Chicco Jerikho
Instagram/putrimarino
Selebriti

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Jumat (30/6), Putri Marino sempat menunjukkan tingkah kocak ketika window shopping. Video tersebut diambil di event Bulgari.

WowKeren - Aktris Putri Marino merupakan salah satu selebriti yang jarang update di media sosial. Namun baru-baru ini, Putri membombardir akun Instagram-nya dengan foto dan video sejumlah event yang didatanginya mulai dari Festival Film Cannes di Prancis hingga event Bulgari di Bali.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Jumat (30/6), Putri sempat menunjukkan tingkah kocak ketika window shopping. Video tersebut diambil di event Bulgari.

Awalnya, Putri mengenakan kacamata hitam. Dengan menyampirkan tas berwarna maroon, Putri berjalan berkeliling toko dengan ekspresi datar.

Sampai di depan sebuah etalase, Putri melepas kacamata dan mengembalikannya ke atas rak. Istri Chicco Jerikho (Chico Jericho) lantas menunjukkan ekspresi kocak.

"Window shopping be like," tulis Putri di kolom caption.


Video kocak Putri itu langsung dikomentari oleh Chicco. Lucunya, Putri justru gercep ngode minta dibelikan tas pada sang suami.

Window Shopping, Putri Marino Gercep Ngode Minta Tas ke Chicco Jerikho Window Shopping, Putri Marino Gercep Ngode Minta Tas ke Chicco Jerikho

Instagram/@putrimarino

"Gelappp bosss," komentar Chicco. "Jadi tas yg aku pake ini loh yg aku mauuuu," balas Putri.

Selain Chicco, ada banyak netizen yang turut mengomentari video Chicco. Beberapa ngakak melihat tingkah bintang film "Posesif" tersebut. Banyak juga memuji kecantikan ibu 1 anak tersebut.

"Gak adeknya si shita sama kak putri kelakuannya sama wkwkwk sama sama lucu dan kocak," komentar salah satu netizen. "Wkwkwk lucuuk!" tambah netizen lain. "Ambil put bawa pulang ntar papa Nunit yang bayar," timpal netizen lain.

"Cantik banget pengen jadi kembaranya," tulis salah satu netizen. "Cakepp bgt rambut pendek gtu...sukaaa," tambah netizen lain. "Ga pake over dandannya.. Natural.. Indonesia bgt dah mukanya.. Ga dibulein ga di Korea in... Jangan bikin bibir jontor yaa kek artis laen," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait