Putri Chelsea Olivia Disoraki Saat Tampil di Pentas Sekolah Gegara Ending Mengejutkan
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia bangga melihat penampilan putri kecilnya yang sangat totalitas di atas panggug acara sekolah. Chelsea semakin salut dengan putrinya, Nastusha yang bahkan baru saja sembuh dari sakit.

WowKeren - Chelsea Olivia mengaku cukup jarang mengunggah apa pun yang berhubungan dengan sekolah kedua buah hatinya, Nastusha dan Dante. Ia kebanyakan lebih senang membagikan keseharian mereka saat di rumah maupun di tempat lain.

Namun, kali ini Chelsea merasa harus mengabadikan momen tersebut. Yakni momen saat ia datang ke acara pentas di sekolahan sang putri. Dalam video yang diunggah ke Instagram Story pada Sabtu (12/8), tampak Nastusha sedang tampil di atas panggung.

Bocah cantik itu membawakan tarian yang diiringi lagu "Sky Full of Stars" milik Coldplay bersama teman-temannya yang lain. Nastusha tampak ceria menari di atas panggung bersama teman-temannya. Meski terkadang ada gerakan yang kurang sinkron antara satu sama lain.

Namun, hal itu sama sekali tak menyurutkan semangat mereka untuk menunjukkan yang terbaik di hadapan para orang tua yang telah datang. Dan benar saja, Chelsea ikut bangga melihat penampilan putri cantiknya itu. Bagaimana tidak? Nastusha tampak totalitas tampil di atas panggung, padahal ia baru saja sembuh dari sakit.


PPutri Chelsea Olivia Disoraki Saat Tampil di Pentas Sekolah Gegara Ending Mengejutkan

Instagram Story

"Rarely posting about school. But i', so proud of you Nastusha. After being sick for 1 week, no rehearsal at all Jarang posting tentang sekolah. Tapi aku sangat bangga padamu Nastusha. Setelah sakit selama 1 minggu (tidak ada latihan sama sekali)," tulis Chelsea pada unggahannya.

Hingga akhir pertunjukkan, Nastusha berhasil menampilkan yang terbaik. Terlebih saat di akhir, Nastusha dan teman-temannya melakukan berbagai gerakan akrobatik yang cukup mengejutkan. Ada yang melakukan split, mengangkat salah satu kakinya ke udara, dan Nastusha sendiri memamerkan gaya kayang.

Chelsea yang melihat hal itu lagi-lagi dibuat bangga. "You did it so well (Kamu melakukannya dengan sangat baik)," sambungnya.

Sorakan dan tepuk tangan dari penonton pun memenuhi seluruh isi ruangan. Itu berarti Nastusha dan teman-temannya berhasil menghibur para tamu yang datang dengan penampilan ciamik mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait