Kang Dong Won Sukses Bikin Kejutan Usai Bawa 'Hati' Saat Sesi Foto Di Acara Film Barunya
Twitter
Selebriti

Sebelum memperkenalkan film barunya 'Dr. Cheon and Lost Talisman', para aktor diminta untuk membuat pose hati dan Kang Dong Won benar-benar mengejutkan semua orang.

WowKeren - Pada tanggal 22 Agustus, konferensi pers untuk film terbaru “Dr. Cheon and Lost Talisman” diadakan di CGV I-Parl Mall di Yongsan, Seoul. Dalam kesempatan tersebut sang sutradara Kim Sung Sik hadir bersama para pemeran utamanya termasuk Kang Dong Won, Heo Jun Ho, Esom, Lee Dong Hwi dan Park So Yi.

Sebelum memperkenalkan filmnya, para aktor sempat berfoto bersama wartawan. Selama ini, para aktor sering diminta untuk membuat pose hati, dan Kang Dong Won benar-benar mengejutkan semua orang dengan “hatinya yang sebenarnya”.


Ketika MC Park Kyung Rim berkata, “Haruskah kita membuat hati?”, Kang Dong Won kemudian mengeluarkan kertas merah berbentuk hati dari sakunya membuat para wartawan yang hadir terkejut. Bahkan saat melihat ini Park Kyung Rim tak kuasa menahan tawanya dan berseru, “Dr. Cheon (karakter Kang Dong Won) sangat luar biasa!”.

Kang Dong Won Sukses Bikin Kejutan Usai Bawa \'Hati\' Saat Sesi Foto Di Acara Film Barunya
Kbizoom

Kang Dong Won juga menaruh hati di depan aktris cilik Park So Yi, menciptakan adegan yang indah. Sedangkan menanggapi Kang Dong Won menyiapkan kertas berbentuk hati saat berpose para netizen berkomentar, “Seorang pria yang membawa hati di sakunya”, “Titik pembunuhannya adalah saat dia mengeluarkan hati dari sakunya” dan “Dia memiliki kebaikan akal”.

Sementara itu, “Dr. Cheon and Lost Talisman” adalah film fitur pertama yang disutradarai oleh Kim Sung Sik, asisten sutradara “Decision to Leave”, “Deliver Us from Evil”, dan “Parasite”. Bercerita tentang pengusir setan palsu bernama Dr. Cheon (Kang Dong Won), yang memiliki wawasan bagus tapi tidak percaya hantu, mengambil kasus yang belum pernah dia alami sebelumnya. Karakter ini mungkin terlihat seperti seorang penipu tetapi dia sebenarnya menyembunyikan sebuah rahasia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait